Sosialisasi Pilwali 2020 Polwan Ajak Warga Surabaya Jangan Golput

Polwan Di Surabaya Saat Sosialisasi 

MEMOPOS.com,Surabaya - Polisi aktif sosialisasi ke masyarakat agar jangan golput dalam pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak 2020. Masyarakat juga diajak untuk sukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu.


Seperti Satlantas Polrestabes Surabaya yang mengerahkan personil polisi wanitanya (Polwan) untuk melakukan imbauan dan sosialisasi di jalanan kota Surabaya, Selasa (8/12/2020) siang.


Dalam sosialisasinya, puluhan polisi wanita tersebut membawa poster berisi imbauan untuk gunakan hak pilih warga Surabaya dengan tetap menjaga kondusifitas dan tegakkan protokol kesehatan selama coblosan.


Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra mengatakan, Petugas mensosialisasikan ke masyarakat bagi yang punya hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan cerdas dan damai.


Selain itu, masyarakat juga diminta agar tetap patuh protokol kesehatan karena saat ini pelaksanaan pemilu kepala daerah dalam kondisi pandemi Covid 19.


“Polwan memberikan imbauan dan sosilaisasi bertajuk Pilwali kota Surabaya sehat di ruas jalanan, juga ada di mall Tunjungan Plaza, Pasar Blauran, Siola dan BG Junction,” sebut Teddy, Selasa (8/12/2020).


Teddy berharap, dengan imbauan dan sosialisasi tersebut partisipasi warga Surabaya dalam Pilwali 2020 kali ini tetap tinggi.


“Seperti yang diinstruksikan pak Kapolrestabes, harapannya tentu partisipasi masyarakat terhadap pilwali 2020 ini tinggi namun tetap taat prokes,” tutup AKBP Teddy.


(Redho)

Related

Headline 5263314871089511977

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item