Sementara Arif Rohman - Tri Yulisetyowati Memenangkan Pilkada 2020 Blora

Usai Acara Pilkada Foto Bersama

MEMOPOS.com,Blorq - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Blora, berhasil melaksanakan Pilkada 2020 berjalan tertib aman dan lancar, berkat aturan KPU untuk pelaksanaanya harus jaga protokol kesehatan dengan ketat. Seperti contoh di TPS 07 Dukuh Semengko Desa Klopoduwur  Kecamatan Banjarejo Kab Blora Rabu(09/12/2020).

Kepala Desa Klopoduwur Heri Sugiarto,  sangat mengapresiasi kepada warga Klopoduwur yang taat saat pencoblosan, dengan mematuhi prokes, dan selaku warga kami yang menjalankan tugas selaku penyelenggara pimilhan umum pilkada 2020  dengan mengedepankan Protokoler kesehatan, siapkan cuci tangan, masker , cek suhu tubuh dan mengatur bergantian waktu untuk antisipasi penyebaran  covid-19.

Kita berharap kepada masyarakat tetap jaga kesehatannya,semoga penyebaran pandemi ini segera berakhir.Ucap Heri.

Petugas penyelenggara menghimbau kepada  pemilih  disaat melakukan pencoblosan dengan dilakukan pengecekan  suhu tubuh terlebih dahulu dan setiap pemilih diberi sarung tangan berupa sarung plastik sekali pakai, mereka juga telah menyiapkan masker dari rumah, bahkan bolpoin pun ada yang bawa sendiri, dengan di atur waktu pencoblosan karena untuk antisipasi bergerombol antrian dan Alhamdulillah dalam pelaksanaanya mulus tanpa kendala, hingga selesai," ungkap Mundofah.

Dilanjutkan dari hasil sementara,  pasangan Arief Rohman, MSi - Tri Yuli Setyowati, ST, MM.mendrekalarasikan hasil  dari PDI.P Hitungan rekapan nasional vicion  hitung cepat sementara perjam 16:00 wid di Kantor DPC PDIP Kab Blora, yang dilaksanakan langsung oleh Tim dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) di bawah pantauan langsung dari DPD PDIP Jawa Tengah hasil sementara 59 persen.

Turut hadir pasangan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati( Artys) yang unggul, melakui pantauan proses perhitungan cepat, yang dilaksanakan ratusan personel dari BSPN..

Pasangan Artys yang didampingi Ketua DPC PDIP, HM Dasum, Ketua Partai Pengusung, dan Anggota DPR RI dari PDIP, Dapil Jateng 3, Edi Wuryanto,  mengumumkan  hasil sementara tabulasi suara.

Pasangan H. Arief Rohman dan Tri Yulisetyowati  pemenang pilkada 2020 didampingi  membacakan hasil tabulasi suara, sekitar 59% suara yang masuk, berdasarkan hitung cepat, Pasangan Artys memperoleh kemenangan , sudah sangat jauh meninggalkan calon lawanya.

"Alhamdulillah, dari data C1 yang telah masuk sekitar 70 % suara, kami Pasangan Arief Rohman - Tri Yuli Sulistyowati, berhasil meraih 59%, kami ucapkan terimakasih semua masyarakat Blora dan atas kerja keras seluruh Kader Partai Koalisi, relawan dan simpatisan,  yang telah memberikan amanahnya kepada kami, ini adalah hitung cepat, untuk resminya kita menunggu perhitungan resmi dari KPU Blora selaku penyelenggara ungkapnya.(ardy)

Related

Headline 319183393475869372

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item