Sekjen LARM - GAK - Ormas HIPPA Mengapresiasi Kinerja KPK RI

Baihaki Akbar S.E SH

MEMOPOS.com,Surabaya - Baihaki Akbar, S.E., S.H. (Sekjen LARM-GAK & ORMAS HIPPMA) mengucapkan selamat kepada KPK dalam keberhasilannya melakukan OTT di kementerian sosial, dlm dugaan gratifikasi pengondisian bansos (Bantuan Sosial) untuk rakyat yang terdampak dari pandemi covid 19 oleh oknum yg ingin memperkayakan diri pribadi atau kelompok, dan golongan, yg mengakibatkan kerugian negara, apa lagi saat ini kondisi rakyat lagi sulit.


Dimanakah letak sila ke 2 kemanusiaan yg adil dan beradab…? rakyat lagi susah oknum oknum biadab malah ingin memperkayai diri sendiri, kami juga mendesak KPK untuk turun juga ke daerah daerah diduga kejadian seperti ini sama terjadi di daerah, baik bantuan dari provinsi, kabupaten sampai ketingkat desa.


Junaedi Hermawan (Ketua LARM-GAK &  ORMAS HIPPMA DPD Jawa Timur)mengatakan kami mendukung sepenuhnya KPK untuk memberikan hukuman Mati, karena berdasarkan stetmen dari ketua kpk siapa saja yg terlibat dlm bantuan kemanusian dampak dari covid 19 yg mencari keutungan dgn cara memperkaya diri pribadi, kelompok org dan golongan yg berdampak merugikan uang negara Akan di hukum se berat -berat nya hukuman Mati, agar ada dampak efek jera agar hal ini tidak terjadi lagi di masa yg akan datang demi terwujudnya rasa keadilan bagi seluruh .

 oleh: Redho

Related

Headline 4677828293148099072

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item