Satgas Covid 19 Dan Aparat Penegak Hukum Kabupaten Lamongan Tidak Punya Nyali Untuk Bertindak Para Pelanggar Prokes

  Pelanggar Prokes Di Kafe Lamongan

MEMOPOS.com,Lamongan - Baihaki Akbar, S.E., S.H. (Sekjen LARM-GAK & ORMAS HIPPMA) Sangat kecewa dengan di bukanya *CAFE FORTUNA (Semi Diskotik), yang beralamat di DUSUN KEDANGEAN RT 01/RW 02, DESA SURABAYAN, KECAMATAN SUKODADI, KABUPATEN LAMONGAN* karena tampak ada kerumunan orang sambil berjoget.


Baihaki Akbar, S.E., S.H. Sebagai Sekjen LARM-GAK & ORMAS HIPPMA sangat kecewa dan heran kenapa di Lamongan, kafe dan diskotik  tetap di buka, padahal sudah jelas melanggar INPRES NO 6 TAHUN 2020, dan PERGUB JAWA TIMUR NO 53 TAHUN 2020 dan yang lebih anehnya tanpa ada RAZIA, apa karena ada backing dari orang besar sehingga PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN, SATGAS COVID 19, SATPOL PP,. POLRI DAN TNI, tidak berani melakukan RAZIA.


Baihaki Akbar, juga sangat kecewa dengan tidak profesional SATGAS COVID 19 Kabupaten Lamongan, SATPOL PP Kabupaten Lamongan, POLRI DAN TNI, dalam menindak para pelanggar COVID 19.


Kami sudah beberapa kali ke SATGAS COVID 19 KABUPATEN LAMONGAN untuk mengadukan beberapa CAFE dan DISKOTIK secara langsung yang tetap buka di tengah-tengah pandemi COVID 19, tapi sampai detik ini tidak ada tindak lanjut dari PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN dan JAJARAN SAMPING YANG ADA DI KABUPATEN LAMONGAN, maka dari ini kami akan mengambil langkah tegas untuk mengirim surat kepada GUBERNUR JAWA TIMUR, POLDA JAWA TIMUR, KAPOLRI, DAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA. Ujar Baihaki Akbar, S.E., S.H. (Sekjen Lembaga Advokasi Rakyat Merdeka Gerakan Anti Korupsi & Organisasi Masyarakat Himpunan Pemuda Pemudi Madura Asli)

(redho)

Related

Headline 97325429381376528

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item