Rumah Surip Dibongkar"Terima Kasih Bapak Polisi


MEMOPOS.com,Jember - Warga di lingkungan Pelinggihan Kelurahan Antirogo Sumbersari ini tiba tiba dikejutkan dengan datangnya sekelompok orang berseragam coklat yang langsung membongkar tempat usaha seorang disabel yang sehari harinya digunakan untuk usaha jasa tukang potong rambut ini. Selasa (01/12/2020).


Pembongkaran yang dilakukan oleh sekelompok orang ini ternyata teridentifikasi sebagai anggota satuan Sabhara Polres Jember dengan dipimpin oleh KBO Sabhara Iptu Agus Yudi. Saat dikonfirmasi KBO Sabhara ini membenarkan kejadian tersebut,seperti yang dikatakannya,

"Memang benar kami anggota Sabhara yang membongkar tempat usaha saudara Surip yang seorang disabilitas ini atas Perintah bapak Kapolres Jember. Kami bongkar karena akan kami bangun kembali tempat usaha tersebut yang lebih layak dan lebih baik lagi".

Fakta dilapangan saat ini memang terdapat bahan bahan bangunan yang akan dibuat untuk membangun kembali tempat usaha tersebut seperti semen,pasir,batu ,gavalum dan lain sebagainya.

Ternyata dalam rangka menyambut hari Disabilitas Internasional 3 Desember ini Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK MH memberikan kejutan kepada seorang penyandang disabilitas yaitu saudara Surip,45th seorang tukang potong rambut didesanya lingkungan pelinggihan  Rt 002 Rw 007 dengan merenovasi tempat usaha potong rambutnya yang lebih layak lagi dan lebih baik.

Ini sebagai bentuk apresiasi dan hadiah dari Kapolres Jember kepada penyandang disabilitas menyambut hari Disabilitas Internasional 3 Desember nanti" Ujar Kasubaghumas Polres Jember IPTU Yudiantoro. 

Selain merenovasi tempat untuk usahanya bapak dua anak tersebut Kapolres Jember juga memberikan seperangkat alat cukur atau potong rambut. Selain itu saat dikonfirmasi Tribratanews saudara Surip mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Jember utamanya Polres Jember yang telah merenovasi tempat usahanya dan membantu peralatan cukurnya.(Hum/ndik)

Related

Headline 5864319843467801895

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item