Polresta Malang Kota Beri Kejutan Ke Makorem 083/Bdj

  Poleres Malang Saat Beri Kejutan Kepada Danrem

MEMOPOS.com,Malang-Peringati HUT Kodam V/Brw ke-72 dan Hari Juang TNI-AD, personel Polresta Malang Kota beri kejutan ke Korem 083/Bdj Jl Bromo No 17 Kota Malang, Kamis (17/12).

Kedatangan anggota Polresta Malang yang dipimpin Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata ini membuat kejutan bagi Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti. Pasalnya anggota polisi datang membawa kue tar dan nasi tumpeng.

“Ini merupakan kejutan dari kami. Dirgahayu Kodam V/Brw ke-72 dan Hari Juang TNI-AD. TNI kuat menjadi kebanggaan rakyat, ”kata Leonardus.

Lebih lanjut, sinergisitas TNI dan Polri di wilayah Malang raya memang menjadi harga mati, seperti kegiatan ini juga sekaligus menunjukkan kedekatan antara TNI dan Polri.

Perayaan HUT Kodam V/Brw ke-72 dan Hari Juang TNI-AD di Makorem 083/Bdj ini kemudian dirayakan dengan sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. 

“Dengan soliditas dan kemitraan TNI Polri, maka dapat saling bersama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Malang Raya,” lanjutnya.

Sementara itu, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti Mengucapkan terimakasih atas perhatian dari rekan-rekan Polri. Ia berharap sinergisitas ini mampu dijaga dengan baik demi NKRI, Pada hari ini memang HUT Kodam V/Brw ke-72 dan Hari Juang TNI-AD, jelasnya.

“Kedepan, tantangan yang kami hadapi tidak lebih ringan. Sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Malang raya akan terus terjalin dan semakin kami tingkatkan, ”pungkasnya.

Sinergisitas yang selama ini terjalin sudah sangat hangat sampai permasalahan di lapangan kita selalu Koordinasi, ini suasana yang sangat membanggakan perlu kita tingkatkan kembali sehingga menghadapi tugas-tugas Kedepan dan menciptakan Masyarakat yang aman, nyaman dan Kondusif akan terwujud. 

Ia menyapaikan, Saat ini Pendemi Covid-19 mulai bangkit kembali mari kita semua Kedepan tingkatkan kembali untuk menghadapi ini bersama-sama baik kekuatan dan kegiatannya semoga Pendemi Covid-19 ini segera teratasi, ungkapnya. (Ribut/Bambang)

Related

Headline 3895763134611922179

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item