Pengurusan Ormas Madas Penuh Dengan Nepotisme

 Baihaki Akbar, S.E., S.H. 

MEMOPOS.com,Surabaya - Sebagai penggagas dan pendiri ORMAS MADAS tidak memberikan rekomendasi kepada siapa pun untuk membuat struktur kepengurusan.


Baihaki Akbar, sangat kecewa dengan perbuatan oknum yang berniat menyalahgunakan ORMAS MADAS untuk kepentingan pribadi dan golongan nya.


Bukan hanya terkait itu saja permasalahannya, baihaki Akbar juga mendapatkan salinan AD/Art Ormas MADAS yang di dalamnya ada susunan struktur kepengurusan Ormas MADAS, dan setelah di pelajari ternyata sarat dengan *NEPOTISME,* 


Dari situlah baihaki Akbar, S.E., S.H. selaku *PENGGAGAS DAN PENDIRI ORMAS MADAS* sangat marah dan kecewa, di karenakan sudah sangat menyimpang dari VISI, MISI, MOTTO DAN TUJUAN ORMAS MADAS yang sebenarnya.


Ormas MADAS di gagas dan di dirikan tujuan awalnya sebagai wadah untuk mencetak generasi pemuda pemudi Madura Asli BERPENDIDIKAN, CERDAS, BERWAWASAN DAN MEMPUNYAI JIWA INTELEKTUAL, dan bukan sebagai wadah untuk kepentingan pribadi atau golongan tertentu.


Selaku penggagas dan pendiri Ormas MADAS, belum pernah melihat AKTE NOTARIS dan AHU nya Ormas MADAS.


Dengan tegas saya sebagai penggagas dan pendiri Ormas MADAS menyatakan mundur dari Ormas MADAS, di karenakan sudah sangat menyimpang dari tujuan awalnya dan saya sebagai penggagas dan pendiri Ormas MADAS menyampaikan bahwa ORMAS MADAS belum jelas dan belum mempunyai anggota yang resmi, ujar Baihaki Akbar, S.E., S.H.


Wartawan Redho.

Related

Headline 1970533550554644158

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item