Pembagian BLT DD Bulan Ke - 6 ,Desa Se - Kecamatan Bogorejo Blora

  Warga Saat Terima BLT

MEMOPOS.com,Blora - Pada Jumat (4/12/2020) yang dilaksanakan pembagian KPM  dipendopo Kec Bogorejo di hadiri perwakilan warga yang menerima dari 14 desa.

Pembagian dimulai  pukul 08:00 wib. Untuk pembagianya bekerja sama dengan Perumda BPR BANK Blora Artha Sahabat Meraih Sukses Kab Blora,  dengan dibantu di bagi kelompok- kelompok dari perwakilan desanya masing masing,  bergantian waktu .

Dari bantuan BLT DD bulan ke-6 desa se-Kecamatan Bogorejo  sejumlah 1.664 penerima (KPM) Kelompok Menerima Manfaat.dengan rincian perpenerima senilai 300.000.

Camat  Setiya Utama melalui Kasi Pembangunan Kecamatan Kec Bogorejo Suprapto menyampaikan ditahun 2020 ini dilaksanakan tetap mengendepankan protokol kesehatan jaga jarak, jangan lupa pakai masker, cuci tangan, dan   mengatakan untuk  pelaksanaan pembagian BLT DD berikutnya di tahun 2021 masih menunggu petunjuk dari Kemendes (PDTT) Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi republik indonesia. Harapan dari masyarakat karena situasi masih pandemi penyebaran covid-19 untuk tahun berikutnya masih ada.ucap," Suprapto.

Kepala Desa Prantaan Kec Bogorejo Nyono , mengatakan dari kartu penerima manfaat untuk warganya sejumlah 145 orang, dan berpesan dengan pembagian BLT DD ini, untuk bisa diterima  apa yang telah di bantukan dari pemerintah, lanjut," Nyono untuk tahun depan 2021 belum bisa menyampaikan terkait BLT DD masih ada atau sudah selesai karena masih menunggu regulasi yang ada kata,"Nyono.

Kemudian  dilanjutkan hal yang sama dari Kepala Desa Tempurejo Aziz Ida Purnomo menyampaikan ,untuk warga penerima KPM warga kami sejumlah 112 orang, harapanya Kades Tenpurejo berpesan kepada warganya mudah-mudahan ditahun berikutnya dengan kondisi covid-19 seperti ini semoga segera berakhir ucapnya.

 Bu Warniati (52) alamat Desa Sendangharjo Rt01 Rw 01 mengatakan kepada awak media,  sudah menerima 6 kali yang untuk tiga bulannya menerima 600.000.x3: 1800.000. dan tiga bulan terakhir menerima 300.000x3: 900.000,  namun bu Warniati berharap untuk tahun berikutnya kalau bisa masih dapat bantuan BLT DD dengan melihat kondisi pandemi ini yang belum selesai kata," Warniati.

Saat ditemui wartawan,  perwakilan warga Desa Prantaan Bogorejo  Sugiyarti (36) rt 01 rw 01 mengatakan sudah menerima bantuan KPM hal yang sama di sampaikan ini yang ke-6 kalinya kata," Sugiyarti.

Dalam kegiatan Pembagian BLT DD tahap ke- 6 di bantu dari koramil 02 Jepon Kodim 0721 Blora Danpos Bogorejo Pilda Ahib  dan dari perserta anggota Bhabinsa Bripka Iwan   dan kawalan ketat perwakilan  dari Polres Blora.

Kegiatan tersebut, berjalan sesuai protokol kesehatan, aman dan terkendali.pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 2501522045014455483

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item