MA Tolak Pemakzulan Bupati Jember Yang Dilakukan DPRD Jember

Bupati Jember dr.Faida MMR

MEMOPOS.com,Jember - Usulan pemakzulan kepada Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR yang sebelumnya diajukan oleh DPRD Jember resmi ditolak oleh Mahkamah Agung (MA). Hal itu terlihat pada informasi website putusan.mahkamahagung.go.id.

Pada halaman website itu, dijelaskan pada amar putusan menolak permohonan uji pendapat. Yang tertuang dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor Register 2 P/KHS/2020. Yang berisikan permohonan uji pendapat dari DPRD Jember vs Bupati Jember, Faida.

Perkara tersebut telah diputus MA oleh ketua majelis Prof Dr Supandi dan anggota Is Sudaryono dan Yodi Martono Wahyunadi

Amar putusan tolak permohonan hak uji pendapat,” tulis MA, dikutip dari situs resmi kepaniteraan MA, Selasa (8/12/2020).

Sebelumnya, DPRD Jember membentuk Pansus Hak Angket terhadap Bupati Jember, Faida. Saat menggelar rapat paripurna membahas rekomendasi dari hasil penyelidikan pansus DPRD menyepakati usulan pemberhentian Bupati Jember.(Tim)

Related

Headline 2187921162570479241

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item