Kritis Terhadap Walikota Risma,Kediaman Novli Diteror Kepala Kambing

  Kepala Kambing Saat Tetbungkus Plastik

MEMOPOS.com,Surabaya - Masa tenang Pilwali Surabaya 2020 diwarnai teror. Kediaman Ketua Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Jawa Timur, Novly Thyssen menjadi sasaran. Sebuah bungkusan kepala kambing berwarna hitam diletakkan di teras rumah.


Novly menceritakan, bungkusan plastik tersebut ditemukan diteras rumahnya pada pukul 4 pagi tadi. ’’Yang mengetahui Mama Saya waktu menjemur pakaian. Sebelumnya ketika adik saya pulang kerja jam 3 pagi, belum ada bungkusannya.’’ kata Novly Thyssen membenarkan, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin pagi (7/12/2020).


Kepala Kambing yang masih mengucur darah segar ini terbungkus plastik warna merah, disertai dengan selembar kertas bertuliskan: Kalau tidak mau seperti ini jangan banyak bicara. Taman Harmoni 01.


Diduga, teror ini berkaitan dengan sikap Novly yang sangat kritis dalam melaporkan berbagai pelanggaran terhadap Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Terutama tentang adanya dugaan pelanggaran penyalahgunaan wewenang pada agenda Deklarasi Taman Harmoni.


Novli juga sudah sering kali melaporkan dugaan ketidak netralan Wali Kota Risma terkait Pilkada Surabaya. Mulai melaporkan ke Bawaslu Surabaya, Bawaslu Jatim, Kemendagri, hingga ke KPK


Jurnalis Redho Fitriyadi

Related

Headline 26332391541692147

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item