Ketua DPRD Blora Mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Blora Ke - 271

  Ketua DPRD Blora Saat Memperingati HUT Ke 271 Kabupaten Blora

MEMOPOS.com,Blora - H.M. Dasum dalam mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada berbagai elemen yang telah melaksanakan Pilkada dengan sukses dan lancar sesuai protokol kesehatan pada Tasyakuran peringatan hari jadi Kabupaten Blora ke 271 di Pendopo rumah dinas, Jumat (11/12). 

Hadir dalam acara tasyakuran itu, Bupati Blora beserta Istri, Wakil Bupati Blora, Arief Rohman, seluruh jajaran Forkopimda dan Pimpinan OPD Kabupaten Blora. 


“Selaku lembaga legislatif, kami telah berusaha

sebaik mungkin agar fokus pembangunan

diarahkan untuk kesejahteraan masyarakat

baik dalam hal pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, pariwisata dan pembangunan infrastruktur guna menjadikan Kabupaten Blora, Kabupaten yang terbaik”, tandas Dasum.


Perlu diketahui, Selama Tahun 2020 telah ditetapkan 6 Perda Kabupaten Blora yang terdiri dari 4 Perda yang bersifat umum dan 2 Perda Komulasi terbuka, selain itu DPRD juga telah menyetujui Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2021 yang saat ini sedang dalam proses Evaluasi Gubernur.


Dasum menegaskan, didalam RAPBD Tahun Anggaran 2021 semua menyadari pembangunan dengan kemampuan keuangan yang terbatas bukanlah hal yang mudah. “Masih banyak kekurangan dan tantangan berat yang menanti, namun kita harus yakin bahwa dengan kebersamaan yang dilakukan dengan musyawarah dan mufakat semua peluang dan potensi daerah ini dapat dikembangkan”, harapannya.


Dalam kesempatan yang sama Bupati Blora dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada Arif Rohman yang unggul versi hitung cepat. Perlu diketahui, Arif Rohman saat ini menjabat sebagai wakil bupati Blora mendampingi Bupati Djoko Nugroho. 

"Pilkada di Blora Sukses, semua lancar tidak ada masalah apapun. Saya mengucapkan selamat ke Pak Arif Rohman yang terpilih," ucap Bupati


Lebih lanjut, Kokok sapaan Bupati meminta agar seluruh tim sukses juga ikut menciptakan suasana kondusifitas usai Pilkada. 

"Saya minta keadaan seperti ini harus terkirim sampai ke tim sukses paling bawah. Sehingga semua clear. Saat kompetisi alot itu wajar. Tapi begitu selesai ada yang menang dan kalah harus rukun kembali, itulah manusia," ucapnya. 

"Saya ucapkan ke Pak Arif semoga barokah semuanya. Ini pertanda kita semakin dewasa berdemokrasi. In shaa Allah kedepan Blora akan lebih baik lagi," pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 1683367823874197068

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item