HUT Kodam V Brawijaya,Polres Jember Datangi Kodim 0824 Jember

Poles Jember Bersama Jajarqnnya Saat Datangi Makodim 0824 Jember 

MEMOPOS.com,Jember  -  Hari ini Waka Polres Jember Kompol Windy Safutra SIK M Med.kom, bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Jember mendatangi Makodim 0824 Jember, untuk memberikan kejutan kepada Komandan Kodim, Letkol Inf. Laode M Nurdin,Spd, di hari Ulang Tahun Kodam V Brawijaya yang ke-72.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud sinergitas dan kekompakan antara TNI-Polri di jajaran Kabupaten Jember, dalam menjaga serta mengamankan Kabupaten Jember.

Waka Polres Jember Kompol Windy Safutra SIK M Med.kom, bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Jember, sengaja datang dengan tiba-tiba ke Makodim 0824 Jember tanpa memberitahu Dandim, untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun Kodam V Brawijaya yang ke-72, ini sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia kesatuan TNI, dan sekaligus memberikan do'a kepada seluruh jajaran TNI, khususnya TNI di Jember.

"Sengaja kami datang ke Makodim ini, untuk memberikan kejutan di hari spesial ini, yakni hari ulang tahun Kodam V Brawijaya yang ke-72," ujar Wakapolres Jember. Kamis (17/12/2020) pagi.

Waka Polres mengatakan, kejutan tersebut diberikan kepada Kodim 0824 Jember sebagai rasa solidaritas untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pribadi dan TNI-Polri.

Selain itu Wakapolres Jember berpesan juga kepada seluruh jajaran TNI-Polri untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap sehat dikarenakan saat  ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19, jadi jangan lupa untuk selalu menerapkan 3M, jaga kebersihan, dan jangan lupa untuk selalu mengingatkan kepada anggota lain dan masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf. Laode M Nurdin,Spd menyampaikan, ucapan rasa terima kasih kepada Wakapolres Jember berserta jajaran Polres Jember yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahun Kodam V Brawijaya yang ke-72 sekarang ini.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Wakapolres beserta jajarannya atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri khusunya di Kabupaten Jember agar tetap terjaga keharmonisan, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Jember yang aman dan kondusif," pungkasnya. (ndik/Mam)

Related

Headline 5499722315658038246

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item