Dewan Pimpinan Cabang Projo Rayakan Kemenangan Artys Bagikan 1500 Masker Gratis

  Dewan Pimpinan Projo Saat Merayakan Kemengan Artys

MEMOPOS.com,Blora –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten  Blora,Jawa Tengah,bentuk rasa syukur atas kemenangan pasangan calon Bupati yang menang,ARTYS (H.Arief Rohman,M.s.i dan Tri Setyowati,S.T,M.M) membagikan 1500 masker secara gratis yang dipusatkan di tempat wisata Tempuran, Kecamatan Blora,Kamis (17/12/2020).

Ketua DPC Ormas Projo yang baru Suhatmi yang akrab disapa Bang Amik mengatakan sebanyak 30 anggota ormas Projo yang ikut membangikan masker secara geratis kepada masyarakat umum.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat ketika keluar rumah memakai masker. Untuk memutus mata rantai virus Covid-19 agar tidak menular kepada yang lain,”kata Amik

Dalam kegiatan Projo tersebut juga dibantu oleh media Bratapos.  Pembagian masker bisa membantu pemerintah dalam menekan penyebaran dan penularan virus Corona di Blora.

Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat dan bisa menjadi contoh bagi ormas lainya,” terang  Amik.

Pembagian masker geratis direspon positif dari berbagai eleman masyarakat. Salah satu warga Desa Tempuran,yang enggan disebut namanya mengatakan jika masyarakat mendapatkan masker secara gratis.

“Kami mendukung sekali kegiatan bakti sosial ormas Projo,”katanya.


Lebih lanjut Amik menambahkan Projo di Blora ini dah terbentuk lama,dan kepengurusannya sudah ada,dan untuk tahun ini waktu Pilbup di Blora mengusung nomer 2,Artys,dan alhamdulillah sekarang menjadi pemenang,dan diharapkan Projo kedepannya kepengurusan dan  anggota semua di tiap2 kecamatan tetep solid,dan ada perubahan baik dari segi materi,sosial bagi seluruh anggota yang tergabung dalam Ormas Projo.Imbuhnya Ketua Projo.(ardy)

Related

Headline 1573184340783326566

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item