Baihaki Akbar Sekjen LARM -GAK Dan Ormas HIPPA

Salah Satu Ormas Di Surabaya Saat Di Diskotik Triple X

MEMOPOS.com,Surabaya - Meminta dengan tegas kepada *SATGAS COVID 19 KOTA SURABAYA* untuk menindak dengan tegas Diskotik Triple X, Kedung doro, yang tetap buka di tengah-tengah wabah pandemi COVID 19.


Baihaki Akbar, S.E., S.H. juga meminta dengan tegas kepada satpol PP kota Surabaya untuk turun patroli ke wilayah tersebut dan harus berani menindak tempat hiburan malam (Diskotik Triple X, Kedung doro) yang jelas melanggar melanggar PERWALI KOTA SURABAYA No 33.


Bukan itu saja Baihaki Akbar, S.E., S.H. juga sudah menghubungi BABINKAMTIBMAS dan BABINSA Kelurahan Sawahan, Kecamatan Sawahan, untuk segera menindak dengan tegas hiburan malam (Diskotik Triple X Kedung doro) yang masih buka di tengah-tengah pandemi COVID 19.


Sekali lagi saya meminta kepada pemerintah kota Surabaya, satpol PP, Polri dan TNI, untuk menindak lanjuti aduan secara langsung dari LARM-GAK & ORMAS HIPPMA, untuk  menindak dengan tegas tempat hiburan malam (Diskotik Triple X Kedung doro) yang dengan sengaja melanggar PERWALI KOTA SURABAYA No 33, dan kalau pemerintah kota Surabaya dan jajaran samping tidak segera menindak tegas, maka kami LARM-GAK & ORMAS HIPPMA yang akan mengambil langkah untuk menindak tempat tersebut.ujar Baihaki Akbar, S.E., S.H. 

Related

Headline 4232247904256053002

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item