Usai Rakor Kosgoro Baru Kali Ini Dalam Sejarah APBD Kabupaten Blora Anggarkan 220 Milyar

Siswanto Saat Di Temui Awak Media

MEMOPOS.com,Blora - Siswanto S,Pd,i Hum , Usai rakor Kosgoro se-Eks Karesidenan Pati Jawa Tengah. Bertempat di caffe Taman Sarbini Kab Blora Minggu(8/11/2020).

Siswanto yang sebagai Wakil Ketua DPRD periode  2019-2024 dan juga Ketua DPD Golkar Kab Blora. Mengungkapkan secara gamblang terkait Anggaran APBD Tahun 2021 naik fantastis baru kali ini dalam sejarah Kab Blora.

Biasanya APBD di tahun sebelumnya hanya menganggarakan 80,90 M  dengan  perbaikan insfrastruktur hanya capai 40 persen.

Dari anggaran APBD Tahun 2021 Kab Blora  baru kali ini dalam sejarah menganggarakan pembangunan insfrastruktur  minimal 220 M,  belum dari Propinsi belum termasuk dari Pusat, di tahun 2021 nanti untuk peningkatan insfrastruktur bisa capai 70 persen. 

Kita targetkan  tahun 2021 mulai jln insfrastruktur  dengan pembangunan semua di kerjakan dengan kondisi Chor, contoh yang sudah mulai di kerjakan ,luas jl Maguwan- Tunjungan, luas jalan Trembul-Rowobungkul dan jembatan,irigasi,Drenase dll.

Lanjut, dalam pelaksanaan pekerjaan kondisi Chor itu,  untuk ketebalan  tergantung kondisi tanah wilayah itu sendiri, karena tanahnya labil, ada yang ketebalan 25 cm,  ada  yang 30 cm.  

Sehingga untuk peningkatan  insfrastruktur akan membawa perubahan positif untuk menunjang meningkatnya pemutaran perekonomian di Blora.

"Dengan adanya insfrastruktur  jalan rusak,  semua aktifitas masyarakat   tidak terjangkau, akan  tetapi dalam  aktifitasnya sehari-hari pasti terganggu. Mudah-mudahan dengan jalan insfrastruktur kondisi seperti ini tahun depan sudah banyak yang dikerjakan.

"Dan saya apresiasi kepada Bupati Blora H.Djoko Nugroho yang telah pendatanganan nota kesepakatan bersama DPRD Kab Blora di laksanakan kemarin malam.imbuhnya.

Lanjut, Siswanto saat ditanyai  dari  pertemuan ini,  apakah  ada membahas mengenai  politik  Pilbup?, tidak mas,  ini pertemuan Rakor Kosgoro se-Eks Karesidenan  Pati, karena PDK Kosgoro lahir pada tahun 1957 sebelum ada Golkar,  jadi Golkar itu anak  dari  Kosgoro,"jelas Siswanto.

Lanjut, untuk mengenai Pilbup,  dari partai Golkar kan ikut mendukung salah satu paslon,? jawabnya,  kalau mengenai Pilkada kan sudah ada tim pemenanganya sendiri  mas kata,"Siswanto.

Lanjut lagi,  saat ditanyai wartawan terkait beredarnya informasi  Warsit,.  bahkan sudah beredar  tanyang di media online ME ikut berkampanye paslon Umat?,  tanggapan Siswanto,. itu tidak ada , dari Beliaunya Wasit kan, lagi  mengadakan reses, jadi  tidak  bisa di kait-kaitkan kampanye mas,, dan informasi kemarin  dari Beliaunya, sudah  komunikasi sama Bu Tutik dan Mas Rizha.Tegas,"Siswanto.(ardy)

Related

Headline 8484131444843775949

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item