Satgas Kabupaten Jember Terus Melakukan Pengawasan Gerakan Memakai Masker Dan Cuci Tangan

Foto Istimewa Ir.Mad Satuki

MEMOPOS.com,Jember - Satgas Covid-19 Jember terus melakukan pengawasan gerakan memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3M) dalam keramaian.

Hal itu penting dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19, pasalnya meski sudah dilakukan operasi Yustisi Masker dengan memberikan sangsi sosial, namun hasilnya masih belum maksimal, untuk itu perlu dukungan, kesadaran dan kedisiplinan individu masyarakat.

Jika tidak, pandemi asal Wuhan Cina ini akan terus muncul. "Karena bukan hanya kelengkapan sarana dan prasarananya saja yang diperlukan, tetapi kesadaran masyarakat lebih penting" kata Sekretaris Satgas Covid 19 Jember, Ir. Mad Satuki, Selasa (3/11/2020).

Oleh karenanya Satuki, mengajak Kepala dinas, camat dan birokrat lainnya terus memberikan edukasi pada bawahannya dan masyarakat.  "Kesadaran dan disiplin 3M pada masa pandemi ini harus melekat kuat di Masyarakat dan aparatur sipil negara (ASN)." Tegasnya

Hal senada disampaikan oleh juru bicara Satgas Covid 19 dan sekaligus Kepala dinas Kominfo Jember, Gatot Triyono, menurutnya tidak mudah untuk mengubah kebiasaan masyarakat, membutuhkan waktu dan penahaman yang benar. (ndik).

Related

Pemerintahan 572578071677013028

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item