Plt.Bupati Jember,Untuk Mengembalikan KSOTK 2016 Telah Tepat

Foto Istimewa Plt Bupati Jember

MEMOPOS.com,Jember - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember dirasa telah kembali pada Rellnya, setelah dikembalikan Ketetapan Sistem Organisasi Tata Kelala (KSOTK) 2016.

Hal tersebut di ungkapkan Bupati Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Jember, Drs Ahmad Sudiono, Kamis (19/11/2020) usai pelantikan di graha LIRA di kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari.

Menurunya, Keputusan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Jember untuk mengembalikan KSOTK 2016 telah tepat. Sebab hal tersebut, sesuai dengan ketetapan pemerintah Provensi (Pemprov) Jawa Timur dan Pemerintah Pusat.

"Jember sekarang telah mampu linier dengan keinginan Pemprov dan Pemerintah pusat, artinya telah kembali pada Relnya. Untuk itu saya sangat berterima kasih dengan keputusan Plt. Bupati Jember  KH A Muqit Arief." Ujarnya

Sementara untuk posisi 17 Jabatan Kepala Dinas yang kosong Ahmad Sudiono, menyarankan supaya segera berkonsultasi dengan Pemprov dan Kemndagri untuk mencari solusi atas kekosongan jabatan dinas tersebut, supaya pelayanan masyarakat tidak terbengkalai.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh  Presiden LSM Lira Republik Indonesia Drs HM Mohammad Jusuf Rizal, Wakil Gubernur Jawa timur dan 30 Bupati/Wali kota LIRA Se Jawa timur serta Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Drs Suprapto. (ndik).

Related

Headline 1909514475551654339

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item