Plt.Bupati Jember Berharap,Kendala Soal PTSP Tidak Perlu Ke Medsos

Foto Istimewa Pejabat Pemkab

MEMOPOS.com,Jember - Masyarakat yang sedang mengurus perizinan, bila menemui kendala di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), tidak perlu mengadu ke Medsos.Sebaiknya cukup disampaikan langsung ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP). 

Demikian saran Plt Bupati Jember Drs KH A Muqit Arief saat melakukan Sidak di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPM-PTS) Kabupaten Jember.Selasa, (03/11) 

"Kalau ada kendala, langsung disampaikan ke kami saja atau ke Kepala Dinas. Tidak perlu mengadu di medsos, pasti akan terselesaikan kalau kendala-kendala yang dihadapi ditanyakan langsung ke ahlinya. Tapi kalau di medsos, bisa-bisa malah menjadi liar jawaban yang diterima,” terangnya. 

Ditengah kunjungan sidak, Plt Bupati Jember yang akrab di sapa Ky Muqit, juga menyempatkan diri berbincang dengan warga yang sedang mengurus izin, untuk sekedar bertanya-tanya perihal pelayanan. 

“Ada kendala tidak saat mengurus izin?” tanya Ky Muqit. 

Mendapati pertanyaan seperti itu, beberapa warga mengatakan, bahwa dirinya sedang mengurus izin usaha dan tidak ada kendala selama ini. 

“Alhamdulillah tidak ada kendala. Dan hari ini tinggal ambil suratnya saja yang sudah jadi,” ujar warga.

Diketahui Sidak kali ini dalam rangka melihat langsung pelayanan perizinan serta sikronisasi pendelegasian yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

“Mulai tanggal 26 September lalu, penandatanganan perizinan ada di kewenangan kami. Oleh karenanya, kami juga perlu melihat secara langsung bentuk pelayanan. Serta untuk mensikronkan pendelegasian perizinan yang dicanangkan pemerintah pusat,” Pungkasnya.( ndik) 




 

Related

Pemerintahan 3514062364120561000

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item