Pilkada Damai Ormas MADAS Siap Menjaga Kota Pahlawan

MEMOPOS.com,Surabaya - Pelaksanaan aktifitas pemasangan banner pilkada damai di Kota Surabaya,Baihaki Akbar SE.SH selaku sekjen Ormas Madas(Madura Asli) dan sekaligus pendiri Ormas Madura Asli sangat peduli kepada masyarakat Madura dari Sabang sampai Merauke


Baihaki akbar SE.SH aktifis Lembaga Aliansi Indonesia ini, tidak diragukan lagi sepak terjangnya,dia juga pendiri GAK Jawa Timur(Gerakan Anti Korupsi). Dikenal diseluruh seantero Sulawesi,Kalimantan dan sekitarnya,membasmi setiap aparatur pemerintah yang menyelewengkan anggaran negara.


Jiwa mudanya,mengajak seluruh anggota Madas untuk meningkatkan SDM, muda mudi dan putra putri Madas harus cerdas dan punya pemikiran positif thingking,senyum ciri khasnya Baihaki Akbar,dan cerdas dalam mengambil sikap apapun dan nggak pernah bosan-bosan menyuarakan, GAK (Gerakan Anti Korupsi).


Revolusi mental dan tidak segan-segan menjebloskan ke jeruji besi bagi yang ketahuan melanggar menyelewengkan aset negara,cukup disegani dikalangan pejabat instansi pemerintah,pribadi yang supel dan murah senyum dan cukup tegas dalam mengambil sikap.

Disela-sela kesibukannya, awak media menyempatkan diri berkomunikasi,jawabnya salam senior,selalu merendah sikap kebiasaannya,sopan bertutur kata,supel dan parlente cara berpakaian.


Ormas MADAS( Madura Asli) harus bangga,mempunyai sekjen yang cukup mumpuni dan bijak dalam berorganisasi, dan sekjen mempunyai pemikiran kesejahteraan para anggotanya Bravo GAK,Bravo MADAS jaya selalu salam sittong derre.

(redho)

Related

Headline 3623474983026504688

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item