Pakir Berlangganan Tanpa Jasa Pelayanan Parkir Dan Maraknya Parkir Liar Yang Ada Di Kabupaten Lamongan

Foto Kabupaten Lamongan Jawa Timur

MEMOPOS.com,Lamongan - Baihaki Akbar, S.E., S.H. (Sekjen LARM-GAK) menyikapi terkait perda parkir berlangganan yang di berlakukan di kabupaten Lamongan, 

Baihaki Akbar, S.E., S.H. mempertanyakan terkait pelayanan jasa parkir yang tidak pernah di berikan kepada masyarakat Lamongan, padahal masyarakat Lamongan di kenakan biaya distribusi parkir berlangganan sebesar 20 ribu untuk kendaraan roda dua dan 40 ribu untuk roda empat.

Baihaki Akbar, S.E., S.H. juga mempertanyakan ke kepada kepala dinas perhubungan terkait maraknya parkir liar yang ada di kabupaten Lamongan, dan seakan-akan terstruktur dan masif.

Baihaki Akbar, S.E., S.H. sebagai sekretaris jenderal DPP LARM-GAK  juga mendatangi kepolisian polres Lamongan (bidang lantas) mempertanyakan terkait langkah apa yang akan di ambil oleh kepolisian ketika maraknya parkir liar dan pungutan liar, bukan itu saja yang pertanyakan tapi Terkait pelanggaran rambu-rambu lalulintas yang dengan sengaja di langgar oleh oknum jukir liar hanya untuk mencari keuntungan pribadi.(Redho)

Related

Pemerintahan 7074578770075748513

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item