Oknum Penyidik Polres Lamongan Di Unit II Reskrim Kurang Profesional

Oknum Penyidik Saat Dihadapkan Ke Bid Propam

MEMOPOS.com,Surabaya - Melaporkan oknum penyidik yang tidak Profesional yang ada di Polres Lamongan, Ke PROPAM POLDA JAWA TIMUR, terkait masalah ujaran kebencian, pencemaran nama baik dan ITE mulai dari tanggal 25 Maret 2020 sampai sekarang (27/11/2020), tidak ada tindak lanjutnya dan juga kepastiannya.

Maka dari itu saya H. Berlian Ismail Marzuki, S.H., M.H. (Ketua Umum LARM-GAK & ORMAS MADAS) sebagai kuasa hukum dari IBU DEVI LIYANTI mengambil langkah hukum untuk melaporkan oknum penyidik tersebut ke Propam Polda Jatim.

"Intinya kami meminta kepada penyidik untuk Profesional tapi tidak pernah ditanggapi, Jadi kami mengambil langkah untuk melaporkan Oknum tersebut ke Polda Jatim, dengan laporan atau pengaduan yang berbunyi "Oknum penyidik Polres Lamongan di Unit II Reskrim, kurang Profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang penyidik," ungkap H. Baihaki Akbar, S.E., S.H. (Sekjen LARM-GAK & ORMAS MADAS).(Redho)

Related

Headline 2971370338049007703

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item