Mahasiswa Jember Perkarakan Hendy - Firjoun Ke Bawaslu Pusat

Mahasiswa Jember Saat Berdemo Di Jakarta Menuju Bawaslu Pusat

MEMOPOS.com,Jakarta  -  Gerah dengan sikap Bawaslu Jember yang seolah membiarkan praktik money politic, Pilkada di Jember yang diduga dilakukan pihak pendukung Hendy-Firjoun, membuat sejumlah mahasiswa ber-KTP Jember di Jakarta, menggelar demo sekaligus di Bawaslu pusat.

Subilly, koordinator Jaringan Mahasiswa Demokrasi Peduli Jember (JMDPJ), menilai ada yang tidak sehat dengan Bawaslu Jember. "Kasus money politic oknum RW di Tanggul Wetan, Bawaslu Jember sengaja menghentikan proses dengan alasan tidak jelas," teriaknya dari atas mimbar demo.

Semakin membuat dia geram, kejadian money politic berkedok bagi-bagi voucher isi ulang LPG itu, terjadi di perkampungan depan Polsek Tanggul. "Kami meminta Bawaslu RI datang ke Jember, usut kasus pidana pemilu di Tanggul yang dibuat mandek tak jelas oleh bawahan kalian di Jember," geramnya.

Karena mandeknya kasus money politics di Tanggul, membuat pendukung Hendy-Firjoun lainnya semakin brutal bagi-bagi uang dan lagi-lagi Bawaslu bersikap buta dan tuli. "Padahal viral dan wajah pelaku dan penerima uang jelas. Kami heran ke Bawaslu. Kami menduga ada main denga Bawaslu Jember," tudingnya.

Billy meminta, jika Bawaslu Jember terbukti ada yang tidak beres, dia meminta Bawaslu memecatnya. Pun demikian dengan Hendy-Firjoun, yang dinilai mencoreng demokrasi dengan bagi-bagi uang, dimintanya dengan tegas untuk didiskualifikasi. (M.Deny)

Related

Politik 2318836186059830031

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item