Komunitas Bloko Relawan ARTYS Ngopi Bareng

Para Relawan ARTYS Saat Foto Bersama

MEMOPOS.com,Blora - Hari Jumat Berkah (6/11/2020) pagi acara sarapan  bareng  bersama tim relawan Artys menikmati pagi dengan santai.

Arif Rohman-Tri Yuli Setiyowati(ARTYS)  ikut bergabung  acara sarapan nasi pecel  ngopi bareng  di tempat Tirtonadi yang bergabung dari para  pendukung menikmati nasi pecel yang telah di sediakan di Mobil L300. Dengan pelayanan nasi pecel khas Blora  mincuk godong  jati.

Arif,  mengemukakan kegiatan  sarapan  bareng ini  untuk  menunjukan kesolitan  komunitas Bloko, bagi masyarakat  Blora pada umumnya hoby nongkrong  ngopi. Dan kegiatan  ini  dengan tujuan  mari  kita bergandeng  tangan, berembuk  bareng  sambil ngopi.

Lanjut,  Arif Rohman, menyampaikan dalam kegiatan ini adalah cuma sarapan, ngopi bareng mas,  dimulai dari kota dan dilanjutkan ke-desa-desa nanti di agendakan, dengan menggandeng masyarakat  mari  kita menata  Blora ke depan untuk perubahan.imbuhnya.
        
Ditambahkan,  Ketua komunitas (Bloko) Blora Kopi,  Winarno,   mengajak seluruh masyarakat Blora mari kita wujudkan dan Ciptakan Pemilukada Damai ,Aman dan Sehat.

Dengan harapan,.masyarakat semakin cerdas, melihat kondisi  infrastruktur kalau  menginginkan  bisa tertata, Air  bersih,dan banyaknya masyarakat Blora merantau. Jangan lupa Paslon ARTYS No 2. Katanya.(ardy)

Related

Politik 6116714859027454564

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item