Kapolres Blora Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Blora

Kapolres Blora Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

MEMOPOS.com,Blora - Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,SIK, M.Hum memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggotanya, Senin, (02/11/2020) di halaman belakang Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Drs. Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi/Kanit dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Blora. Meskipun dilaksanakan dengan sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun upacara tetap berjalan khidmat.

Ada tiga anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu AKP Sutrisno,SH Kapolsek Sambong mendapat kenaikan pangkat penghargaan menjadi satu tingkat lebih tinggi menjadi Kompol, dan Iptu Munadi, Kaurbin Ops Satlantas dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKP, serta Aiptu Sofyan, Bhabinkamtibmas desa Banjarejo, dinaikkan setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Dalam amanatnya, AKBP Ferry mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran. "Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada ketiga anggota, Kompol Sutrisno, AKP Munadi, dan Ipda Sofyan atas pangkat barunya,” ucap AKBP Ferry.

AKBP Ferry menambahkan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran, “Seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran” tandas Kapolres Blora.

Masih kata Kapolres, tugas kepolisian dewasa ini semakin kompleks dimana selain tugas tugas utama kepolisian, polisi dituntut aktif untuk mengemban tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Untuk itu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas anggota selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, "Tak bosan saya berpesan, berdinaslah dengan semangat dan ikhlas, niati kerja dengan ibadah. Namun demikian selalu disiplin protokol kesehatan, yaitu dengan membiasakan 4 M. Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan. Harapannya semoga seluruh anggota selalu diberikan kesehatan," pungkas Kapolres.(ardy)

Related

Metropolis 1287784863974175034

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item