Kabupaten Jember.Covid 19 Berdampak Di Sektor Kesehatan Dan Ekonomi Bahkan Di Dunia Pariwisata

Teluk Love Tampak Sepi Dari Pengunjung

MEMOPOS.com,Jember - Pandemi Covid-19, tidak hanya berdampak di sektor kesehatan dan ekonomi, Bahkan dunia Pariwisata di kabpaten Jember, Jember, Jawa Timur juga merasakan.

Dalam situasi yang serba sulit ini, mendatangkan pengunjung dikhawatirkan rentan penyebaran covid-19. Justru yang berkunjung berwisata harus berkurang, pasalnya kalau terjadi kerumunan dapan menimbulkan persebaran Covid-19.

“Pemerintah tidak mungkin menghimbau supaya warga beramai-ramai ke tempat wisata., yang bisa dilakukan hanya memastikan supaya masyarakat menerapkan protokol kesehatan saat berwisata. "Ujar Camat Ambulu Sutarman, saat ditemui diruang kerjanya. Selasa (24/11/2020)

Semua dikembalikan kepada masyarakat sendiri. “Kalau mau berlibur di tempat wisata, pemerintah hanya bisa menghimbau agar supaya memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, seperti sering cuci tangan dengan sabun, bermasker dan menjaga jarak saat di tempat wisata, " harapnya.

Akibatnya, berkurangnya pendapatan dari para pelaku industri pariwisata adalah bagian dari resiko yang harus diterima dengan baik. "Itu bagian dari resiko, njenengan kan paham sendiri situasinya seperti ini," tandasnya. (ndik)

Related

Headline 7404351178866118998

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item