Jumat Berkah,Bersama Awak Media Makan Sate Bareng

Para Awak Media Saat Makan Sate Bareng

MEMOPOS.com,Blora - Di hari Jum'at (20/11) yang penuh berkah ini, sejumlah awak media menggelar makan bareng di rumah makan sate Pak Teguh di jalan Pemuda, Blora. 


Acara ini diinisiasi oleh Nugroho yang mengajak beberapa awak media untuk bersantai sejenak di hiruk-pikuk rutinitas dalam mencari informasi yang dijadikan berita di medianya masing-masing. 


Para awak media tersebut diantaranya Sumardi dari media Memopos, Endah media Tabloid Infoku, Bowo Umbaran Jateng,, Saiful Anwar Radar Kudus, dan Zaenal Arifin media analisa publik, Supri, Bayu, Monthe Koran Blora.


Dari semua media yang tergabung untuk acara makan bareng selesai menjalankan sholat Jumat, Indah dari media infoku memberitahukan kepada rekan-rekan media diajak kumpul makan sate gratis alias tanpa mengeluarkan krocek masing-masing, dengan gaya bercanda rejeki nomplok katanya, setelah dari Randublatung meliput kedatangan DPR RI, media dapat undangan 3 orang yang meliputnya,"kata Indah.

Nugroho alamat jalan rajawali 7 No 14 kelurahan Tempelan Kec Blora Kota, yang selaku Tim Koordinator pemenangan Tingkat Kabupaten,  dari paslon  Umi Khulsum-Agus Sugiyanto No:3. Dia mengungkapkan rasa puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan. 


"Semoga dengan tujuan atau niat kami berjuang bersama masyarakat Blora, di tanggal 9 Desember nanti hasil penentuan pemenangan. Dari masyarakat Blora punya hak suaranya untuk menentukan pilihanya," ucapnya.


Nugroho berpesan kepada masyarakat Blora mohon dukungannya dan mohon doanya guna untuk perubahan pembangunan Blora kedepan.


Dirinya mengajak rekan- rekan media makan bersama , karena media itu suatu penyaji berita atau suatu memberikan informasi kepada masyarakat pada umumnya, namun dari pemberitaan sangatlah penting bagi masyarakat.


"Mari bersama-sama saling menjaga kedamaian dan kekondusifan menjelang pemilihan Bupati-Wakil Bupati Blora 2020, semoga dalam pelaksanaanya nanti berjalan sesuai aturan yang berlaku. Kami berharap kita semua kawan tidak ada lawan, karena suatu demokrasi masyarakat punya hak pilihannya masing-masing," pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 9179375784827664126

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item