Jelang Pilkada Camat Sumbersari Dan Polres Jember Menggelar Pembinaan Dan Pelatihan Linmas

Camat Sumbersari Saat Memberi Pengarahan

MEMOPOS.com,Jember - Jelang Pemilihan Daerah (Pilkada) Jember, Camat  Sumbersari bareng Polres Jember menggelar pembinaan dan pelatihan Linmas yang bertugas di TPS.

Kegiatan yang berlangsung di pendopo Kecamatan Sumbersari tersebut di hadiri oleh 50 orang perwakilan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 7 kelurahan yang ada di Kecamatan Sumbersari dan Linmas yang bertugas di Kecamatan.

"Karena masa Pandemi Covid -19, kami mengundang kegiatan Perwakilan Linmas TPS dan Linmas yang bertugas Kecamatan, ini bertujuan untuk menciptakan suasana Pilkada kondusif." Ujar Camat Sumbersari Iswandi sesaat usai acara di pendopo Kecamatan, Selasa (24/11/2020)

Sementara Ipda Iswanto pembina dan pelatih dari Kepolisian Resort (Polres) Jember mengatakan acara tersebut dalam rangka memberikan pembinaan cipta kondisi kepada linmas untuk memelihara keamanan dan ketertiban dalam pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Tadi kami sudah memberikan pembekalan dan pelatihan kepada Lintas tentang cara mengggeladah dan cara melummpuhkan, Hal itu penting diberikan karena Linmas ini sebagai Ujung tombak pengamanan dari kami." Ujar KBO Sat Bimas Polres Jember ini.(ndik)

Related

Pemerintahan 2245159770483268655

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item