Hari Pahlawan,Plt Bupati Jember Ajak Generasi Penerus Perjuangan Para Pahlawan

Foto Istimewa Plt Bupati Jember

MEMOPOS.com,Jember - Plt. Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, mengajak generasi penerus perjuangan para pahlawan untuk memaknai Hari Pahlawan dengan karya produktif.

“Para pahlawan baru mengantarkan ke depan pintu gerbang kemerdekaan, yakni 17 Agustus,” ungkap Plt. Bupati usai ziarah nasional di TMP Patrang, Selasa, 10 November 2020.

Menurut pria yang juga pengasuh pondok pesantren Al Falah Silo itu, perjuangan para pahlawan belum usai, dan harus dilanjutkan oleh generasi penerus.

Sebagai generasi penerus, lanjutnya, generasi muda harus memaknai perjuangan itu dengan karya yang produktif, meneruskan cita-cita para pahlawan.

Ziarah nasional berlangsung secara khidmat. Usai melaksanakan upacara, Plt. Bupati bersama Frokopimda melakukan tabur bunga.

“Dalam rangka Hari Pahlawan ini, harus disadari, jasa para pahlawan jangan sampai kita lupakan,” tegas pria yang akrab disapa Kiai Muqit itu.

Pahlawan telah berkorban segala-galanya. Mulai dari harta benda hingga jiwa dan raga. “Tanpa pahlawan, mungkin kita tidak bisa menikmati hidup seperti saat ini,” ujarnya.

Karena itu, Kiai Muqit menandaskan, generasi penerus harus betul-betul mengenal para pahlawan dan meneruskan perjuangannya.

Dengan melakukan apa yang bisa kita berikan untuk negeri ini. Dan meneruskan perjuangan ini adalah tugas kita semua. Perjuangan pahlawan harus kita lanjutkan,” pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 2721121464269655771

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item