Gelar Kegiatan MusrenbangDes Godang Kecamatan Ngawen Blora

Gelar Kegiatan Musrenbangdes Dikuti Warga

MEMOPOS.com,Blora - Pemerintah Kecamatan Ngawen Kab Blora melaksanakan Giat MusrenbagDes di Desa Gondang  , hari ini Senin (23/11/2020) untuk menindaklanjuti usulan-usulan musyarawarah pembangunan Desa atau  (MusrenbangDes) tersebut, dilaksanakan untuk pembahasan RKPDes tahun 2021 Dan RKPD kabupaten Blora tahun 2022..

Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan tersebut, mengundang berbagai komponen dan Kelompok Masyarakat Desa dan, ketua BPD, Pendamping Desa, Bidan Desa,LKMD, Bhabinsa ,Bhabinkamtibmas,  Ketua BumDes, Ketua RT , dan Tokoh masyarakat. 

Turut hadir Sekcam Ngawen  dan Kasi PMD,  dalam kegiatan acara tersebut  tetap mengikuti aturan covid 19 dan para undangan di batasi.

Sekcam Ngawen Aris,  menyampaikan beberapa hal,  dimana untuk  pelaksanaan MurenbangDes hari ini diharapkan bisa menentukan atau mengusulkan apa yang menjadi usulan sekala Prioritas pembangunan yang sebelumya tertunda dalam pelaksanaanya, karena ditahun ini anggaran di fokuskan untuk penanganan covid-19.sehingga dari usulan -usulan yang perlu dipriotaskan dalam MusrenbangDes ini bisa dimusyawarahkan untuk kelanjutanya.

Sementara dari Kepala Desa Gondang Bambang Iswanto, menyampaikan "Terkait dana anggaran DD terbatas dan kebutuhan semakin meningkat, hal ini juga akan mempengaruhi segala sektor, dan hal ini mohon di mengerti dan dipahami oleh  semua perwakilan musyawarah bersama,  ditahun ini tidak terealisasi karena dari anggaranya semua difokuskan untuk 

penanganan covid-19.


 Dan melalui MusrenbagDes ini dari  skala prioritas dilanjutkan usulanya,  untuk pembangunan dua dukuhan Gondang pembangunan Drainase   karena kalau musim hujan  untuk menanggulangi banjir, dan dukuh Beran (JUT) jalan usaha tani dan paving untuk jalan lingkungan,  untuk program infrastruktur selanjutnya mudaha- mudahan bisa terealisasi, dan untuk kebutuhan pemberdayaan karangtaruna atau yang lainya juga bisa berjalan tidak ada kendala, tetapi di tahun 2021 untuk penangan covid-19  semoga segera  cepat selesai karena kita sama-sama tidak tau, mudah-mudahan segera hilang imbuhnya


Kades Gondang, berpesan kepada warga dengan adanya penyebaran virus pandemi ini, kami  menghimbau jangan di anggap sepele tetap waspada kita tidak tau kapan berakhirnya virus ini, dan tetap selalu jaga kesehatanya," tegasnya(ardy).

Related

Pemerintahan 8142918340395189461

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item