Diduga Sakit,Satpam Mall BG Junction Tewas Tertelungkup

 Petugas Saat Olah TKP

MEMOPOS.com,Surabaya - Sekitar Mall BG Juncion mendadak ramai sekitar pukul 06.38 WIB. Pasalnya, ditempat itu diketahui ada salah satu Satpam yang ditemukan tewas mendadak.


Satpam Mall di Jalan Bubutan bernama, Andik Susanto (41), warga Jalan Cempedak, Kelurahan Taman, Madiun. Dia ditemukan tewas ditemukan tewas di area parkir, Kamis (19/11/2020).


Kali pertama jenazahnya ditemukan rekannya, Johan Agus Sulaiman (32), warga Dusun Gerdu, Tambak Rejo, Kecamatan Tongas, Probolinggo.


Saksi Johan yang patroli melakukan pengecekan ulang di area parkir, menemukan korban dalam keadaan telungkup dan sudah tak bernyawa.


“Korban saat itu dalam posisi tertelungkup, ketika dibangunkan juga tidak ada respons,” jelas saksi Johan.


Sebelumnya, diketahui korban masih terlihat di CCTV sedang mengecek area parkir belakang mall. Johan akhirnya melaporkan ke pihak kordinator Satpam untuk meminta bantuan dan diteruskan ke Mapolsek Bubutan.


Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bubutan AKP Olloan Manulang membenarkan adanya laporan Satpam mall yang meninggal.


Saat diidentifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Ada kemungkinan penyebab meninggalnya karena sakit yang diderita oleh Satpam BG Junction tersebut,” sebut Olloan.


Setelah diidentifikasi oleh pihak medis, jenazahnya korban dibawa ke RSUD dr Soetomo guna divisum jenazah.

(redho)

Related

Headline 5479476337196557518

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item