Dari Hasil Survey Sementara Pilkada 2020 Paslon ARTYS Unggul

Hasil Survey Paslon Yang Unggul

MEMOPOS.com,Blora - Dari  Paslon  Rohman - Tri  Yuli Setyowati(ARTYS)Diminta  untuk  tetap tidak Jumawa dan terus melangkah terus  serap aspirasi rakyat Blora, meski hasil Survey dari “PANDAWA” sementara unggul di angka 46 % dibanding pasangan kedua paslon lawanya.

”Saya sendiri selalu pesankan untuk para relawan jangan jumawa meski dari hasil survey  unggul. Tetap langkah yang kita lakukan  mencari simpati rakyat dengan cara menyerap apa yang menjadi aspirasinya,” tandas Ketua DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Blora," Santoso Budi Susetyo.

Dari sejak awal Partai PKS adalah salah satu partai pengusung pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS). Hingga saat ini sejumlah relawan dari PKS sendiri begitu sangat militan, loyal dan terus mencari dukungan hingga ke akar plosok Desa.

Pasangan (ARTYS) kemarin menggelar JUMPA PERS dengan insan media, di tempat Media Center Artys di Jalan Gatot Subroto, Blora Kota, red," Rabu (4/11/2020), dan umumkan dari  hasil survei sementara dari lembaga Survey Pandawa. Dimana disebutkan, hasil survey bulan September 2020 kemarin tingkat dukungan pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (Etik) mencapai angka 46,8 persen.

Sementara itu dukungan kepada dua pasangan lainnya di angka 25 % dan 2,7 %. “Pandawa” adalah dari lembaga survey yang berkedudukan di Jakarta dan hasilnya bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah,” tandas H. Arief Rohman, disaat  jumpa pers di Center media ARTYS. ” Dan nanti masih ada survey minimal tiga kali lagi, dan InsyaAllah hasilnya akan diumumkan secara terbuka melalui media,” imbuhnya.

Margin Error

Disebutkan Arief ,  tingkat margin error dari hasil survey itu adalah di seputaran 4,03 persen. Sementara berdasarkan pengalaman, dari sisa 34 – 36 hari, untuk mendongkrak perolehan prosentase suara melalui survey di angka 6 %.

”Jadi maksimal nanti persentase tingkat dukungan yang diperoleh pasangan ARTYS di angka 52 – 53 persen. Namun kita targetnya bisa mencapai angka 55 – 56 persen. Dari semua tim  relawan terus jalan, sehingga target 55 – 56 persen bisa tercapai,” tambah Arief yang didampingi Etik. ”masyarakat Blora mohon doa restunya,  .Paslon Arif Rohman-Tri Yulisetyowati  Blora kedepan yang lebih  baik.Amiin.(ardy)

Related

Politik 8808747676423507385

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item