Dandim 0824 Jember Pimpin Upacara Pemberangkatan Tugas Anggotanya

Dandim 0824 Jember Letkol Inf.La Ode M Nurdin

MEMOPOS..com,Jember - Sebagai Prajurit TNI dimanapun berdinas, resiko penugasan negara menjadi bagian yang tak terpisahkan dari jati dirinya sebagai Tentara Nasional Indonesia, termasuk Prajurit Komando Kewilayahan Kodim 0824/Jember.3/11/20

Hal ini sesuai dengan amanat Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat menjadi Inspektur Upacara pada pemberangkatan 5 orang  Prajurit Kodim 0824/Jember yang akan melaksanakan penebalan Satua Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) Kodam  XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

Lima orang personel yang diberangkatkan diantaranya Serda Arie Wijaya, Koptu G Sigit Purwianto dan Serda Babun akan bertugas ke Kodam XVII/Cendrawasih, sedangkan Sertu Ekwan Yunianto dan Serda Bambang Rohmanto akan bertugas ke Kodam XVIII/Kasuari.

Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, Dalam sambutannya, bahwa suatu kebanggaan kalian sebagai prajurit profesional, mendapatkan kepercayaan melaksanakan tugas seperti ini.

Laksanakan tugas-tugas kalian dengan sebaik-baiknya jaga nama baik pribadi kita sebagai TNI, nama baik satuan dan nama baik institusi Tentara Nasional Indonesia,"Ucapnya

Tunjukkan jati diri TNI sebagai Tentara Pejuang, Tentara Rakyat dan Tentara Nasional Indonesia, dengan tetap sabar dan waspada namun tegas dalam bertindak, serta profesional dan tidak terpancing oleh provokasi negatif,"Terangnya

Dalam memecahkan berbagai permasalahan dilapangan agar senantiasa berlandaskan Sapta Marga,  Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sehingga dapat ditemukan solusi yang sebaik-baiknya. Kata Dandim 0824/Jember.

Acara selanjutnya diserahkan bantuan uang saku dari Satuan Kodim 0824/Jember dan bantuan sembako kepada Prajurit yang akan melaksanakan tugas tersebut, serta foto bersama dan pemberian ucapan selamat. (ndik)

Related

Headline 4751065433856241879

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item