Dandim 0721/Blora, Lepas Satu Anggotanya Bertugas Ke Papua

Dandim Blora Saat Lepas Salah Satu Anggotanya Untuk Bertugas Ke Papua

MEMOPOS.com,Blora,- Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E., M.M., melepaskan sebanyak 1 orang personil anggota terbaiknya untuk bergabung dalam Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) di Kodam XVIII/Kasuari Papua, Rabu (04/11/2020).

“Sersan Dua Siswanto Jabatan BA Kodim 0721/Blora. Pada hari ini Rabu (04/11), kita lepas untuk bergabung di Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) Kodam XVIII/Kasuari di Papua,” jelas Dandim Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi.

Lanjut Letkol Inf. Ali, untuk menjadi BKO Satuan Tugas Teritorial ini terlebih dahulu harus menjalani beberapa seleksi yang dilaksanakan, meliputi seleksi Kesehatan, jasmani dan psikologi.

“Tugas tersebut adalah Kehormatan bagi setiap prajurit, termasuk Sersan Dua Siswanto yang kita lepas hari ini. Semua prajurit harus siap di tugaskan dimana saja. Pada akhirnya prajurit yang terbaik lah yang akan berangkat melaksanakan tugas ini,” tutup Letkol Inf. Ali

Turut hadir dalam acara pelepasan Sersan Dua Siswanto ke Papua di antaranya, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0721/Blora dan perwakilan anggota Kodim 0721/Blora.(ardy)

Related

Suara TNI 2289054544044791737

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item