Arif Rohman Sambangi Dua Warga Karangjati Yang Sedang Sakit Stroke

Arif  Saat Sambangi Warganya

MEMOPOS.com,Blora - Di tengah-tengah kesibukannya,calon Bupati, H.Arief Rohman,MSi, sempatkan diri untuk menjenguk 2 warga yang sedang sakit  .Senin (16/11/2020), di Perumnas Kelurahan Karangjati Kec.Blora.

Bersama ‘Sesarengan Mbangun Blora" ini pula memberikan semangat serta mendoakan agar warga yang sakit tersebut, mudah-mudahan beliaunya segera sembuh.berkat doa dan dukungan para sedulur-sedulur.

Arief Rohman,saat di temui wartawan, menyampaikan      

pagi hari ini mas, kita dengan relawan prumnas  menjenguk saudara-saudara kita yang lagi sakit.  Pertama di rumah pak karsidin yang sudah 3 tahun mengalami sakit stroke.jln glatik 1 no 4.beliaunya mantan Veteran. Keduanya Bapak Okik Budi Jatmiko 65 tahun purna Satpol PP yang mengalami penyakit Stroke juga, iya Kita datang kesini menjenguk semua mendo'akan agar segera diberikan kesembuhan khususnya yang merawat  diberikan kekuatan dan kesabaran yang harus dihadapi.dalam situasi kondisi pandemi ini, semua warga Blora khususnya tetap jagalah kesehatan," ujarnya.

 Usai menjenguk warga sakit,Arif Rohman sempatkan diri menjalankan Sholat Dukha di Masjid Nurul Falah, dan berdoa untuk memohon petunjuk kepada Alloh SWT semoga diberikan kesehatan dan kelancaran.ungkapnya.

Ditambahkan, Agus selaku koordinator relawan Perumnas Karangjati Blora atas kunjunganya  Mas Arif, dan kami siap mendukung pasangan No :2 (ARTYS) Arif Rohman-Tri Yulisetyowati   semoga terpilih jadi Bupati Blora yang membawa perubahan dan merakyat.Pungkasnya.red.(ardy)

Related

Headline 676896084323248088

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item