Ambruknya Pendopo Kelurahan ,Plt Bupati Jember Turun Kelokasi

Plt Bupati Cek Langsung Ambruknya Pendopo Kelurahan

MEMOPOS.com,Jember - Peristiwa ambruknya pendopo kontor kelurahan di kelurahan / kecamatan Sumbersari Minggu (01/11/2020) akan dijadikan instrospeksi bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember.

Kedepannya, untuk kualitas pembangunan serta pengawasannya harus lebih diperhatikan. Demikian  disampaikan Plt Bupati Jember Drs.Kh.Abdul Muqit Arief menanggapi amburknya kantor kelurahan Sumbersasi saat kunjungan kerja di Kelurahan Baratan Kecamatan Patrang, Senin (2/11/2020).

"Saya prihatin ambruknya pendopo tersebut, informasinya pendopo itu dibangun tahun 2017, jadi sekitar tiga tahunanlah, untuk Renovasi ulang Pendopo kelurahan Sumbersari yang ambruk beberapa waktu lalu itu ditunda dikarena masa Pandemi Covid 19”, katanya.

Pasalnya, lanjut Pengasuh Pondok pesantren (Ponpes) Al-Falah Silo ini menjelaskan, terkait Renovasi ulang tidak serta merta dilakukan karena pihaknya masih harus menganggarkan."Terkait dengan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasa," Ujarnya

Agar kejadian yang sama tidak terulang terutama pada gedung-gedung milik Pemkab akan merencanakan peninjauan secara mendadak ke Pendopo Kelurahan.  "Kemarin pas saya rapat dengan Itjen di Batu kita mendapat laporan tentang hal itu," Pungkasnya. (ndik)

Related

Pemerintahan 884791908690620702

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item