385 Pejabat Pemkab Jember Bakal Di Kembalikan Ke Struktur Organisasi Dan Tata Kerja

Foto Istimewa Bupati Jember 

MEMOPOS.com,Jember - Sebanyak 385 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember bakal dikembalikan ke Sruktur Organisasi Dan Tata Kerja (SOTK) 2018.

“Insya-Allah, SOTK bisa dieksekusi minggu ini, namun kami sangat ekstra hati-hati, karena menyangkut nasib ratusan pejabat, jangan sampai turun eselon”, kata PLt Bupati Jember Drs KH Abdul Muqit Arief, usai bertemu pimpinan DPRD Jember, Jumat (6/11/2020) Kemaren.

Pengembalian 385  pejabat Aparatus Sipil Negara (ASN) ini untuk menjalankan rekomendasi Kemendagri pada 11 November 2019, yang meminta Bupati Jember mencabut sejumlah keputusan dan peraturan tentang pengangkatan dalam jabatan dan mengembalikan ke jabatan awal.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jember, Ir. Mirfano menyampaikan bahwa pejabat yang dikembalikan ke kedudukan lama mulai dari eselon II, III dan eselon IV. "Tidak ada pelantikan, hanya memberikan SK Pengembalian, sesuai dengan keputusan hasil Riksus." Jelasnya

Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM ini Mirfano mengaku  pihaknya  sudah melakukan rapat marathon, hampir dua Minggu dengan Irjen Kemendagri dan Irwilprov, sehingga didapatkan kepastian angka totalnya 385 orang. (ndik).

Related

Pemerintahan 2003032013152675186

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item