Workshop Jurnalis IPJTI ,Ditengah Suasana Pandemi

Foto Banner Sekretariat Bersama

MEMOPOS.com,Blora - Menjelang Workshop yang akan diselenggaraka oleh panitia INSAN PERS JAWA TENGAH(IPJT).DPC Kabupaten Grobogan rencana akan untuk memantabkan semua insan pers jurnalistik,disamping itu akan disampaikan  materi oleh ketua Panitia Workshop Trenggono.

Sementara Ketua IPJT Kabupaten Grobogan  Mugiono,memberikan dukungan sepenuhnya terkait kegiatan yang akan dilakasanakan tersebut, dan berharap agar pelaksanaan WORKSHOP  bisa diselenggarakan  sebaik baiknya." Kata Trenggono.

Selaku ketua Panitia menghimbau dan meminta dengan hormat kepada semua rekan rekan yang sudah di tunjuk untuk saling berkoordinasi dan komunikasi secara terus menerus agar kekurangan dan lainnya bisa segera teratasi.

Di sini,"Trenggono sebagai ketua Panitia meminta dan berharap kepada semua rekan rekan wartawan baik yang ada di Kabupaten Grobogan maupun rekan rekan dari daerah lain.

Untuk segera.mengisi dan mengirimkan Nama nama yang akan mengikuti WORKSHOP yang rencana dilaksanakam di Purwodadi Kabupaten Grobogan jatuh  pada Tanggal 29 Oktober 2020,di Hotel Grand Master.

Sementara mengingat kondisi pandemi covid-19 seperti ini,adanya  aturan yang ada untuk Peserta di batasi 60 Orang.

Demikian pemberitahuan dari ketua panitia,menyampaik harap maklum.pungkasnya.(Ardy)

Related

Education 8064594156625481709

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item