Tim Paslon ARTYS Kompak Akan Menangkan Di Tunjungan

Tim Artys Saat Akan Memenangkan Calonnya

MEMOPOS.com,Blora - Tim pemenangan  Pasangan Calon (paslon) Bupati Arief Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli membentuk Tim Koordinator Desa (Kordes) se-Kecamatan Tunjungan, di Rumah Bapak Solik, Desa Tamanrejo rt 5rw3 Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.Jumat (09/10/2020)

Hadir dalam acara tersebut, Lina Hartini Anggota Dprd dari PDIP dan Moh.Alliuddin anggota DPRD  dari PKB  dari dapil 5 ,meliputi kecamatan ngawen,Banjarejo dan Tunjungan,warga setempat yang hadir serta relawan pasangan Arief-Tri Yuli (ARTYS).dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

H.M.Nur Sholikin sapaan SoliQ,selaku koordinator pemenangan di wilayah Se-Kecamatan Tunjungan,memberi semangat para timses desa yang hadir,kalau menginginkan perubahan Blora,mari kita bekerja keras biar bisa terwujud apa yang kita raih kedepanya untuk Kabupaten Blora.

Ditambahkan dari narasumber suta'at selaku sekertaris pemenangan Kabupaten dari Partai PKB  menjelaskan jika kegiatan ini bukan kampanye, tetapi melainkan acara pembentukan timses kemenangan  desa se- kecamatan Tunjungan.

"Saya perjelas lagi ini pembentukan tim Kemenangan  bukan kampanye,  kata sutaat 

Sementara itu, suta"at dari mantan Anggota DPRD Blora,dihadapan relawan meminta kepada semua yang telah  hadir agar mulai bekerja,bergerak,untuk memenangkan pasangan ARTYS di Pilkada 9 Desember nanti.

Lina Hartini Anggota DPRD dari Partai PDIP juga menjelaskan ini sebenarnya rapat internal teknis kemenangan pasangan Calon Bupati Arief Rohman dan wakil Bupati Tri Yuli S (ARTYS).

Karena ini masa kampanye jadi kita membuat ijin terlebih dahulu sesuai aturan(STTP) Surat Tanda Terima  Pemberitahuan.

Tentunya di wilayah kecamatan Tunjungan semoga ARTYS pemenanganya sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

" Saya target di wilayah Kecamatan Tunjungan,Pasangan Ariep Rohman-Tri Yuli bisa capai 65 persen menang,"Tambahnya.Aliudin selaku koordinator tim pemenangan diwilayah Banjarejo,yang ikut membantu di Tunjungan, memberi pembekalan kepada tim kordes,rt,rw seluruh 20 desa se-Kecamatan Tunjungan dengan cara waktu bergantian,mengatakan jika kalian menginginkan pasanganmu meraih kemenangan mulai satu timsem harus mencari 16 orang.semua harus mulai bekerja keras ,ajak sanak saudara kalian,berilah pemantapan berilah pemaparan yang jelas.Saya minta kalian timses yang hadir disini,kira-kira diwilayah Tunjungan bisa mencapai berapa persen?,jawab timses yang hadir dari desa Kedungrejo sapaan akrabnya Mandoyo dari tokoh masyarakat dukuh Dongaren,Tunjungan siap memperoleh suara 65persen dengan suara keras disampaikan ke tim paslon tingkat Kabupaten.Pungkasnya.(Ardy)

Related

Politik 3329586598803220576

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item