Rekam Vidio Cewek Sedang Mandi,Rahnoyo Harus Menginap Di Jeruji Besi

Perekam Video Akhirnya Diamankan Petugas

MEMOPOS.com,Surabaya - Asyik merekam cewek mandi di toilet umum Jalan Bumiarjo Surabaya, pria Surabaya ini kepergok korbannya gara-gara lampu flash camera menyala.

Alhasil, bukannya mendapatkan rekaman video, pelaku bapak dua anak itu malah dipenjara atas ulah yang dilakukannya tersebut.

Pelakunya bernama, Rahnoyo (36) warga Jalan Joyoboyo Timur Surabaya. Sementara, korbannya wanita berinisial E. Perekaman wanita mandi ini berawal ketika korban sedang mandi di toilet umum Jalan Bumiarjo Surabaya yang kondisinya gelap. Ketika korban melihat ke atas ternyata ada yang merekam dirinya saat mandi menggunakan HP.

“Korban dapat mengetahui jika direkam, karena HP pelaku lampu flashnya menyala,” sebut Kepala Kepolsian Sektor (Kapolsek) Wonokromo AKP Rini Pamungkas, Selasa (6/10/2020).

Korban kaget karena direkam, spontan saat itu juga menyiramkan air kearah pelaku. Selanjutnya pintu kamar mandi didobrak hingga HP dapat diamankan.

“Korban saat itu juga berteriak histeris hingga mengundang massa datang ke ponten umum itu dan pelakunya dapat diamankan,” tambah Rini.

Petugas yang mendapatkan laporan warga jika terjadi keributan datang dan pelaku langsung dibawa ke Polsek Wonokromo guna proses penyidikan lebih Lanjut.

Selain pelakunya, Polisi juga mengamankan barang bukti, 1 HP merk Smartfren warna gold milik pelaku.

Pelaku sendiri kepada penyidik mengaku jika dirinya merekam spontan dilakukan saat itu juga. Begitu ada kesempatan dan korban sendiri sedang mandi, pelaku langsung merekamnya.

Awalnya korban ini mandi sama nyanyi, lalu saya inisiatif merekam dan untuk dilihat sebagai koleksi.

“Karena lampu Flash, rekaman saya ini diketahui korban dan saya disiram air,” aku pelaku.

Untuk motifnya sendiri pelaku mengaku hanya untuk koleksi dan belum sempat disebar luaskan, dan korban sendiri adalah tetangga pelaku.

(redho fitriyadi)

Related

Hukum Kriminal 8246951652741290927

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item