PMI Jember Kembali Semprotkan 1650 Liter Disinfektan

PMI Jember Saat Semprotkan Disinfektan

MEMOPOS.com,Jember -  Dua tim unit Markas PMI Jember, Sabtu (03/10/20) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan perumahan padat penduduk di jalan majapahit, kelurahan sempusari, kaliwates, jember. 

Sebanyak 600 rumah disemprot cairan disiinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Penyemprotan dengan dua mesin dilakukan keliling secara bersama sama ke setiap rumah warga tersebut. 

Selain itu juga, Vihara, Gereja dan sarana pendidikan yang ada dikawasan perumahan juga menjadi perhatian relawan PMI Jember yang selama ini tak pernah berhenti untuk mencegah menyebarnya covid 19.

"Kita PMI Jember akan terus melakukan penyemprotan disiinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini", tegas E.A Zaenal Marzuki, SH Ketua PMI Jember yang ikut dalam aksi kemanusiaan.

Kegiatan pagi hingga sore tersebut juga dilakukan di beberapa kantor perusahaan media serta kantor organisasi jurnalis seperti PWI dan IJTI. langkah tersebut dilakukan relawan PMI Jember karena jurnalis setiap hari liputan dilapangan untuk menyajikan karya jurnalistiknya. 

"kantor perusahaan media seperti kantor jember1tv, kompas tv kami lakukan penyemrpotan juga termasuk kantor sekretariat organisasi mereka kami datangi untuk disemprot," tambah Zaenal Marzuki.(Beni/Yanto)

Related

Kesehatan 7911522883935630376

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item