Plt.Bupati Jember Terima Masukan Dari Forkopimda

       Kiyai Muqit Arief Saat Bersama Forkopimda

MEMOPOS.com,Jember - Di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Jember berupaya membangun sinergitas dengan sejumlah tokoh-tokoh penting di Kabupaten Jember. Sejumlah masukan penting segera ditindaklanjuti.

Para tokoh itu adalah pimpinan daerah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember, serta pimpinan instansi lainnya di Jember.

Mereka hadir dalam pertemuan yang diadakan oleh Plt. Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief di Hall Praja Mukti Pemkab Jember pada Rabu, 7 Oktober 2020.

Sejumlah pimpinan yang hadir di antaranya dari Bakorwil V Jawa Timur , DPRD Kabupaten Jember, Kodim 0824,  Brigif, Polres Jember, Kejaksaaan Negeri Jember, Pengadilan Negeri (PN) Jember, Pengadilan Agama (PA) Jember, Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa keuangan (OJK) Jember, serta kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Jember.

Menurut Plt. Bupati Jember, keinginannya untuk bertemu dengan Forkopimda plus itu muncul setelah dirinya ditunjuk oleh Gubernur Jawa Timur sebagai Pelaksana Tugas Bupati Jember.

“Sejak awal saya jadi plt, saya memang ingin bertemu dengan forkopimda plus,” katanya.

Usai menerima saran dan masukan dari para tokoh tersebut, pria yang akrab disapa Kiai Muqit itu mengatakan, telah menerima beberapa masukan berupa data-data penting yang akan ditindak lanjutinya.

Meski tak menyebut secara rinci masukan tersebut, Kiai Muqit mengaku, telah memiliki gambaran jelas terkait hal-hal yang perlu dilakukan hingga akhir masa jabatannya sebagai Plt. Bupati, sampai 5 Desember mendatang.

Diantaranya, berkomunikasi dengan pihak organisasi perangkat daerah atau OPD yang terkait dengan masukan-masukan itu, utamanya terkait data-data yang diperlukan.

“Berdasarkan data-data itu, ketika saya terjun di masyarakat lebih tepatlah,” pungkasnya.(ndik)

Related

Pemerintahan 8848336420176830953

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item