Pertemuan Dalam Rangka Program Jogo Tonggo Di Kecamatan Tunjungan Blora

Dalam Rangka Jogo Tonggo Di Pendopo Kecamatan Tunjungan

MEMOPOS.com,Blora - Pertemuan dalam rangka jogo tonggo dipendopo Kecamatan Tunjungan Selasa(13/10/2020).

Hadir dalam rangka tersebut Camat Tunjungan , Dwi Bambang Priyono SE.Perwakilan dari dinkes kabupaten Blora,Nanik Srimulyaningsih,dan para undangan dari perwakilan     petugas operator covid-19 dan tokoh perwakilan masyarakat dari desa masing-masing.

Camat Tunjungan Bambang,mengucapkan terima kasih atas kehadiranya perwakilan dari tokoh masyarakat dari masing-masing desa dan operator covid-19.dengan ini kami menyampaikan kepada bapak ibu yang hadir semua,mengenai tindaklanjut pengaplikasian program jogo tonggo di masing-masing desa,sehingga dari desa-desa yang diberi pembekalan program pengaplikasian, warga yang terjangkit pandemi supaya bisa segera laporan dan segera di isolasi mandiri,program jogo tonggo itu merupakan untuk pelaporan lewat aplikasi ,yang dibentuk mulai satgas covid,kesehatan,hiburan,untuk antisipasi penyebaran pencegahan pandemi,kami meminta seluruh pemerintahan tingkat desa atas kerjasamanya.Mulai rt rw dan tokoh masyarakat  untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.


",Diaktifkan lagi untuk program jogo tonggo untuk meningkatkan saling berkolaborasi saling bersinergi,satgas kesehatan satgas keamanan dan satgas hiburan,adanya penyebaran virus covid -19 ini mari kita ciptakan kebersihan dilingkungan masing-masing demi menjaga kesehatan bersama,"imbunya.

Nanik Srimulyaningsih perwakilan dari dinkes(DKK) Kabupaten Blora,menyampaikan kepada bapak-ibu yang hadir,dengan peraturan Bupati( Perbup) 55Tahun2020 ,intinya semua lapisan masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan,menjaga kesehatan,cuci tangan,pakai masker,jaga jarak dengan adanya aturan tersebut,akan ditindak tegas dari gugus tugas, bahkan ada sanksinya,sanksi yang diterapkan mulai sanksi sosial contohnya disuruh nyapu dan bahkan ada sanksi adminitrasi berupa denda 100.000.

Kami meminta kepada bapak ,ibu tolong iya saya ulangi lagi dipatuhi prokes,satu,  harus memakai masker,cuci tangan,jaga jarak.

Dan yang penting lagi,  saya sampaikan, adanya demo yang dimana-mana kemarin,sementara yang ikutan demo tidak tau apa-apa bayangkan, itu tujuanya apa,sehingga masyarakat jangan terburu ikut-ikutan terprofokatori, siapa yang bertanggung jawab,"ucap Nanik.

Usai sosialisai para undangan yel,,yel.

,,,Halo Germas,,, Stunting ,Bugar,Sehat,produktif.

Cegah Stunting itu penting.pungkasnya.(Ardy)

Related

Pemerintahan 7246767269680234254

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item