Penyaluran BLT DD Tahap Empat Di Desa Plosorejo Dan Sembongin Kecamatan Banjarejo Blora

Penyerahan BLT Saat Diterima Oleh Warga

MEMOPOS.com,Blora - Dalam acara penyaluran BLT DD tahap empat di desa Sembongin dihadiri forkopincam banjarejo ,Camat banjarejo A.Zainuri didampingi Kapolsek Banjarejo Iptu Sumariyono SH.dan Danramil 3 Banjarejo Kapten Subeno..Senin(5/10/2020).

Kepala Desa Sembongin Muntaha mengucapkan terima kasih atas kehadiranya bapak-bapak forkopincam dengan senang hati bisa hadir langsung memantau penyaluran bantuan langsung tunai dana desa,dengan harapan semua  sudah menjalankan sesuai prosedur dengan adanya aturan baru (PMK) 50 Peraturan Menteri Keuangan,untuk  penerima mendapatkan bantuan tunai senilia 300.000.ucap Muntaha.

Camat Banjarejo ,A.Zainuri menambahkan kami selaku forkopincam telah menjalankan semua aturan yang  ada,dengan adanya wabah pandemi kami ikut prihatin,hal yang dilakukan  khususnya kepada warga Sembongin, tetaplah jaga protokol kesehatan, dan saya berpesan kepada warga yang menerima bantuan tunai ini bisa merasa terbantu meringankan beban kebutuhannya,oleh karena itu kami bersama Kapolsek,dari Koramil ikut memantau langsung penyaluran tersebut, semoga bermanfaat kata  Zainuri.

Dilanjutkan penyaluran BLT DD tahap empat  hampir wajtu bersamaan di desa Polsorejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Kepala Desa Plosorejo saat dihubungi melalui telpon mengatakan mohon maaf saya posisi tidak dikantor karena ada kepentingan mendadak  dikantor Kemenag kata Muslih.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa ini,dari perwakilan perangkat desa selaku memakili pk Lurah karena beliaunya ada urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan kata perangkat desa,dalam ini dihadiri Sekcam Banjarejo M.Toha Mustofa memberi himbuan sebelum pembagian uang tunai tersebut,mengingatkan kepada warga Plosorejo dengan adanya virus covid-19 ini harus waspada tetap mematuhi protokol kesehatan,pakai masker dengan di adakan razia yutisi ini untuk mendisiplinkan kepada masyarakat harus pakai masker bila tidak mengindahkan,dari razia yutisi ini akan memberika n sanksi berupa sosial bahkan bisa diterapkan sanksi adminitrasi,Dan kita berharap semua warga sekarang sudah mulai paham terkait aturan ini.

Simbolis yang diserahkan kepada warga yang berhak menrimanya berupa  bantuan tunai 300.000  mudah-mudahan bermanfaat.kata sekcam.pungkasnya.(Ardy)

Related

Pemerintahan 5533431716628838676

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item