Penipu Pengurusan STNK Akan Dipolisikan

Foto Ilustrasi 

MEMOPOS.com,Jakarta  ---  Surya Darma Harahap, korban penipuan pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) akan melakukan Laporan Polisi (LP) terhadap seorang yang diduga menipu dengan modus pengurusan jasa STNK.

“Saya sudah konsultasi dengan pemyidik, besok saya diminta datang untuk membuat LP-nya,” kata Harahap kepada NewsMetropol, Jumat (09/10/2020).

Sebelumnya Harahap menggunakan jasa pengurusan STNK terhadap kendaraan mobilnya pada 15 November 2019 lalu kepada seorang wanita bernama Ida Rosida di Samsat Gunung Sahari, namun hingga saat ini belum juga kunjung selesai padahal seluruh biaya telah diberikan kepada Ida Rosida yang saat itu disaksikan oleh May temannya tersebut.

Menurut Harahap setelah konsultasi dengan Penyidik di Polda Metro Jaya bahwa perbuatan tersebut adalah tindak pidana Penipuan dan Penggelapan yaitu Pasal 378 dan Pasal 372 KUHPidana dengan ancaman penjara 4 tahun.

“Saya sudah cukup bersabar namun orang itu banyak sekali alasan dan banyak janji tapi tidak ada buktinya,” kata Harahap dengan kesal. (M.Denni)

Related

Hukum Kriminal 2754141833610656189

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item