Pembekalan Timses Paslon Artys Tingkat Desa Se - Kecamatan Banjarejo Blora

Tim Pemenangan Artys Aliuddin

MEMOPOS.com, Blora - Dalam kampanye perdana ini yang dilaksanakan dari paslon Artys di Joglo Dukuh Seren Desa Sendangwungu Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.Dalam kegiatan pertemuan tersebut, mengundang para timses tingkat desa sampai RT,RW.para timses hadir  dengan cara bergantian waktu, karena untuk semua paslon harus mematuhi protokol kesehatan ,sehingga dari tiap-tiap perwakilan kordes mendatangkan  perwakilan maksimal 50 orang, karena harus  dibatasi, karena di mulainya kampanye perdana kegiatan Paslon Artys ini, menjalankan sesuai aturan yang berlaku Sabtu(3/10/20).

Mulai pagi hari ini dari perwakilan kordes yang hadir di mulai dari desa Kebonrejo,Karangtalun dari jumlah dua desa tersebut, yang hadir masing-masing 50 orang perwakilan dengan cara bergantian.Dalam kegiatan kampanye perdana ini diterima Ny,Arif Rohman,Aini Solikha S.H.M.Pd di dampangi M. Aliudin selaku perwakilan Partai pengusung dan selaku tim pemenangan.

Aini Soliha istri dari Arif Rohman memberi sambutan dengan ramah tamah rasa terharu melihat antusiasnya para pendukung tim tingkat desa bahkan sampai RT,RW yang menginginkan perubahan dengan menyambut Pilkada tahun 2020 ini,untuk ajang  kesempatan memilih dan mewujudkan pemimpin yang memiliki integritas dan kapasitas.Dalam kampanye perdana ini pasangan Artys, dipusatkan di rumah pribadi orang tua H.Arief Rohman di dukuh Seren Desa Sendangwungu Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora,dengan harapan kita bersama tim-tim pendukung bisa meraih suara 80 persen kususnya di wilayah Banjarejo ucapnya Alhamdulilah semoga terkabulkan Aamin.

Dalam kegiatan perdana kampanye ini,dengan persyaratan yang harus dipatuhi dalam Surat Tanda Terima Pemberitahuan  (STTP) selaku tim pemenangan dan sebagai juru kampanye, Mochammad Aliuddin dan Aini sholiha SH.M.Pd (istri dari Arief Rohman) mengucapkan rasa syukur atas kehadiranya,dengan senang hati dalam kegiatan ini kita bisa menujukan aturan yang sudah di atur oleh KPU dengan catatan mematuhi prokes dan bisa memaksimalkan para tim yang hadir.

Mochammad Aliuddin mengatakan"Ini kan mulai waktu kampaye perdana di wilayah kecamatan Banjarejo, setelah di perbolehkannya  aturan dari KPU,  harusnya kita mulai kampanye mulai dua hari kemarin,karena kita harus ngurus dulu STTP nya dan surat rekomendasi  dari gugus tugas kecamatan dan baru hari ini,baru bisa mulai. Artinya kita melakukan kampaye harus sesuai peraturan dan prosedur yang berlaku,  kita berharap di pilkada ini bisa membawa suasana yang aman kondusif dan bisa mematuhi  protokol kesehatan. Kita baru mulai mengundang para kordes sampai RT RW dari situ  para undangan yang hadir harus bergantian waktu karena adanya peraturan yang harus dipatuhi,dari setiap sessionnya perwakilan 50 orang dengan aturan yang telah disepakati dan tidak diperbolehkan lebih dari 50 orang. Hari ini kita targetkan ada 6 desa dulu dengan waktu yang bergantian. Dari materi yang kita sampaikan adalah pendidikan politik dan pendidikan protokol kesehatan, dengan dasar itulah dan dibekali  dan pemantapan timses pendukung dan sekaligus penyampaian visi misinya. Untuk warga Banjarejo sudah sangat paham tentang paslon yang harus kita kerja keras untuk pemenangan Artys adanya keterbukaan informasi publik dari visi misi dari semua masing-masing paslon dari link KPU yang mudah diakses masyarakat luas dengan mudahnya masyarakat bisa memantau kapan saja.kata Aliudin.

Dari pembekalan ini," untuk tim tingkat desa,rt rw  pendukung Pasangan Artys yang di usung  tiga partai mulai partai PKB,PDI.P dan PKS, dengan bekerja keras dari semua elemen masyarakat untuk menentukan pilihan yang menginginkan untuk perubahan Blora yang lebih baik.Arif dan Tri Yuli adalah bisa dikatakan pasangan yang ideal dan serasi, untuk memimpin Blora kedepan yang lebih maju untuk perubahan Kabupaten Blora,ini saatnya Bkora berubah, semoga Allah Swt mengabulkan,  dengan cara menggandeng para relawan dan tokoh-tokoh sampai tingkat desa tandasnya.

Dengan konsep ini dari pemikiran yang disampaikan membuat kita semakin jelas dan  saatnya menjadi pemimpin untuk masyarakat Blora,dengan pengalaman kerja yang dulu pernah sebagai staf menteri menambah argumentasi untuk mewujudkan visi misi bersama masyarakat untuk perubahan kedepanya jelasnya.

Dan ditambah lagi masyarakat Blora,sudah memberi kepercayaan  bisa menjadi wakil Bupati periode ini menjadi poin tersendiri.Dengan

Slogan (Sesarengan Mbangun Blora) adalah sebuah tekad untuk mewujudkan Blora yang lebih tertata, maju dan sejahtera yaitu dengan cara mensinergikan semua potensi semua elemen  dan kolaborasi, beragam pemikiran mutlak di perlukan agar mengkristal menjadi satu visi misi untuk Kabupaten Blora.

Aliudin memberi pemantapan selaku tim pemenangan pasangan Arif-Tri Yuli(Artys) kususnya untuk wilayah se-kecamatan Banjarejo, pendukung mulai korcam,korduk, bahkan tingkat RT,RW komitmen  untuk perolehan suara besuk sikat habis,,saat ditanya mengenai jumlah tim yang tersebar di wilayah-wilayah desa yang tergabung pendukung Atys, Aliudin menjawab tergantung kebutuhan di wilayah desa itu sendiri pungkasnya.(Ardy)


Related

Politik 3002304819383346161

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item