Ngopi Bareng Di Warkop Bersama Awak Media

Awak Media Saat Ngopi Bareng

MEMOPOS.com,Blora - Pagi-pagi kumpul bersama beberapa media di warung kopi yu Tik Jln Kolonel sunandar tepatnya belakang kantor pegadaian Kab Blora Senin(26/10/2020).

Kumpul bersama beberapa media,Nugroho alamat jln rajawali 7 no 14 Kridosono Kelurahan Tempelan Kec Blora, bisa kumpul guyup sambil nyeruput kopi, padahal tidak  di rencana awalnya,kebetulan saya pas lewat kesitu terus mampir, melihat teman-teman pada kumpul mas, sambil sharing gagasan jelang  pilkada 2020 nanti, semoga tetap damai  berjalan aman dan kondusifitas.

Sambil kumpul ngopi bersama, hal yang disampaikan Nugroho, terkait jelang pilkada,  semua masyarakat berhak  menentukan pilihanya tidak ada sedikitpun  intervensi dan bebas memilih pilihanya.

                         

Semua berjuang demi kemajuan bersama masyarakat  Kabupaten Blora kedepan.  Demi perubahan,sehingga masyarakat berhak penuh dengan pilhanya sendiri tanpa ada intervensi,apalagi masyarakat sekarang sumber daya manusia(SDM( cerdas-cerdas  adanya perkembangan tehnologi digital/medsos.

Saat sharing bersama sambil nyeruput kopi, Nugroho ditanyai,  mengenai deklarasi anti politik uang  di wilayah jepon kemarin,  menjelang pilkada yang akan datang 9 Desember 2020.harapanya dia, untuk pemilihan pilkada nanti bisa berjalan tanpa  di sertai uang,  itu sangat bagus,saya menanggapi positip temen-temen,dengan adanya deklarasi itu,  bahkan itu bisa mencerdaskan masyarakat tanpa intervensi, sehingga masyarakat bisa menilai, sikap politik tanpa politik uang,  itu bisa berjalan, tetapi dengan harapan tidak cuma ceremonial saja.

Sambil berkumpul bersama kawan-kawan beberapa media ini sudah rutinitas setiap paginya,  dan sehari-harinya sudah terbiasa kumpul di warung kopi sini, tadi saya tidak sengaja bisa kumpul, karena  banyak temen-temen pada kumpul di warung situ kelihatanya gayeng kebetulan saya lewat mas.

Bisa kumpul seperti ini, mungkin juga ada perbedaan pilihan,  bagi saya tidak masalah itu hal yang wajar mas,'ucap Nugroho.

Pewarta yang tidak mau disebut namanya, kita berharap semua media di Blora, untuk menjelang pemilihan Bupati/Wakil Bupati 2020 bisa berjalan lancar dan kondusif, kalau media itu kan,  milik masyarakat luas bukan milik pribadi apalagi milik salah satu paslon,bagi saya pewarta itu netral mas,  semua kegiatan dari paslon siapapun semua saya ikuti,dengan dengan visi-misinya semua bagus,semua untuk perubahan yang lebih baik.kata pewarta.

Nugroho berharap, mungkin kalau ada gesek-gesekan dari perbedaan pilihan itu hal yang wajar.karena orang banyak,  tetapi semua timses dari paslon siapapun tetap sehabat semua dan kawan-kawan saya, tidak ada yang musuhan mas, kita damai saja, politik itu dinamis,saya pasrahkan yang di atas Allah Swt dan saya tetap  berusaha semaximal mungkin demai keberhasilan ucap," Nugroho.pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 8030438766741794341

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item