Masyarakat Tanggul Sepakat Menangkan Faida - Vian

Muslimat Tanggul Saat Bertemu Dengan Bakal Calon Nomor Urut 1

MEMOPOS.com,Jember - Dukungan muslimat dan Tokoh Masyarakat terus bergulir dari pelosok desa di Kabupaten Jember. Kali ini dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) nomor 1, Faida-Dwi Arya Nugraha Oktavianto diserukan oleh Masyarakat Tanggul.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh pengurus Muslimat Al Ikhlas Manggisan Hofidah dan salah satu tokoh masyarakat dusun Krajan I, Desa Patemon Munip Efendi pada kunjungan silahturahim dan sosialisasi Cabup, Faida di Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Minggu (11/10/2020)

“Salah satu paslon yang paling jujur ora ngapusi dan tidak korupsi, serta program-programnya memihak pada kepentingan rakyat, Kami yakin dan memberi dukungan ke Faida-Vian untuk sekali lagi memimpin jember, untuk Mensejahterakan Guru dan Masyarakat Jember”, ujarnya Munip Efendi.

Cabup yang lewat jalur perseorangan itu ini, kiprahnya sudah terbukti dengan janji kerjanya diperiode pertama memimpin di Jember, Hal tersebut membuat Muslimat dan Masyarakat Tanggul optimis mengusung Pasangan Calon (Paslon) petahana untuk memimpin Jember satu kali lagi.

Disisi lain, Munip Efendi bersama muslimat ingin menguatkan nilai-nilai ahlusunnah wal jama’ah dalam masyarakat Jember. Jadi bagi dia dan seluruh anggota Muslimat tidak pernah ragu sedikitpun untuk mengantar pasangan pemimpin perubahan bersama kita bisa memimpin Jember.

“Pemberdayaan di bidang pendidikan dan Kesehatan, peduli kaum duafa serta pembangunan fisik jalan yang dirasakan oleh masyarakat, menjadi bukti kinerja petahana tidak diragukan lagi komitmennya, Karena itu Kami bertekat untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Faida-Vian,"tandas Munip Efendi

Sementara Pengurus Muslimat Al-Ikhlas Hofidah didamdampingi oleh Leni Yulistyowati pengerak kaum perempuan, mengatakan program-programnya merupakan yang dibutuhkan dan menyentuh masyarakat.

"Memberikan program beasiswa tahfidz bagi penghafal Al-Qur'an, dan satu desa satu Ambulance Kesehatan bahkan kedepan akan menambah jumlah beasiswa lebih banyak, Karena itu Kami bertekat untuk memberikan dukungan Faida-Vian, pemimpin jujur dan tidak korupsi,"tukas Hofidah

Sementara itu, Cabub Dokter Faida menyampaikan, jika dia bersama Vian akan berjuang untuk kemaslahatan umat. “Semua akan kita kerahkan untuk memberikan yang terbaik di Jember. Kita hanya akan melakukan sesuatu yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat, bukan yang dibutuhkan atau diinginkan calon bupati dan calon wakil bupati,"tutup Faida. (ndik)

Related

Politik 7105862826448876335

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item