Lanjutan Audensi Para Sedulur Seniman Blora Di Aula Setda Blora Akhirnya Diperbolehkan Pentas Seni

Audensi Bersama Para Sedulur Di Wilayah Blora

MOPOS.com,Blora - Dalam acara Audensi bersama para sedulur seniman blora(SSB) yang diwakili Exi dari Randublatung bersama pelaku seni, menyampaikan keluh kesahnya bertempat aula setda blora di terima Bupati Blora.Djoko Nugroho didampingi Kepala Dinporabudpar Selamet Pramuji dan Kepala Inspektorat Kunto Aji. Senin(5/10/20).

Exi selaku perwakilan (SSB ) menyampaikan yang terhormat Bupati Blora Djoko Nugroho  didampingi  Dinporabudpar Selamet Pramuji,Kepala Inspektorat Kunto Aji,Kadinsos P3A Indah.kami dari perwakilan para seni bisa ketemu kembali untuk menyampaikan terbitnya Surat Edaran per1Juli saya membaca dalam aturan tersebut belum dicabut,dan karena adanya aturan baru penyebaran kloter covid-19.maka Mahklumat Kapolri yang sebagai pedoman dari intruksi Polri hal yang di utamakan untuk pengendalian,pencegahan,pengawasan,dan jaga jarak kerumunan,tetapi sayangnya dari para seni sudah mengantongi ijin tetapi tidak diperbolehkan pentas bahkan di bubarkan tanpa ada himbauan sebelumya,juga dari pihak yang punya hajat sudah punya pegangan ijin pentas,,untuk menyikapi aturan tersebut seharusnya dipertimbangkan,kasihan para seni susah- susah sudah menerima panjer akhirnya di gagalkan oleh petugas, padahal saya masih ingat SE per1juli belum dicabut,Saya meminta kepada bapak yang memangku kebijakan kemarin pada hari jumat belum ada titik kesepakatan dan sekarang kita bisa di terima bersama para seniman dengan tujuan  terkait perijinan pentas,mohon sekiranya Bapak Bupati memberi solusi kepada kami.ucap Exi selaku perwakilan Seni.

Bupati Blora Djoko Nugroho memberikan kesempatan para pelaku seni dengan adanya tahapan baru News Normal sampai sekarang ini,Saya belum pernah mencabut Surat Edaran(SE) sementara hiburan tidak diperbolehkan pentas, bahkan saya dengar juga dibubarkan,dari itu saya merasa ikut prihatin,sampai- sampai saya tak pakai tabeng demi rakyat-rakyatku kabeh biar bisa aktifitas cari makan dan saya berharap kepada para pelaku seni yang hadir untuk mengenai  perijinan tidak perlu ijin tetapi dari pemain pentas seni dan dari pihak yang punya hajat membuat Mou diberitahukan kepada forkopincam  bahwa adanya surat Mou tersebut,sudah tertera kesepakatan untuk  mempertanggung jawabkan mengadakan pentas kesenian.Dan kalau kalian bisa menunjukan pentas yang bisa mentaati peraturan protokoler kesehatan itu yang paling penting, untuk antisipasi penularan penyebaran covid-19 nggeh,besuk Rabu saya sudah memperbolehkan pentas seni,tapi besuk hari selasa saya mau rapat dulu sama Kapolres,Dandim dan para camat  jam 13:00 biar satu suara sepakat nggeh dengan kata polosnya.

Sementara mulai pentas seni beduk awan sek,ojo bengi barang,mbok mesake karo Kapolres,mbok mesake Dandim iso-iso dipecat tak rewangi awaku tak nggo tameng demi rakyat-rakyatku kabeh ben podo iso mangan kabeh,tulung nggeh sing apik ,sing apik ,mulai besuk sudah mulai bisa pentas main kabeh nggeh,,dengan kata polosnya.

Menambahkan kepada para pelaku seni saya bantu  bansos semua, tapi bukan dana desa loh iya,untuk meringankan  kebutuhan hidup tetapi bukan 600.000 iya tapi 200.000.

,ini bansos bukan dari Dana Desa.jangan dobel-dobel nggeh, nanti ,kalau yang lainya sudah dapat bantuan tidak boleh dobel nggeh tegas Bupati,dengan kata polosnya.(Ardy)

Related

Serba Serbi 3839981560028691801

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item