Kartini S.E Dan Lusiyono S.I,Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Blora

Para PAW Saat Dilantik

MEMOPOS.com,Blora - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Blora Menggelar Rapat Paripurna  Pengucapan Sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota  DPRD.Anggota DPRD kini  berjumlah 45 orang telah lengkap pengisian kursi.

Pengucapan Sumpah Janji PAW digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blora JL.A.Yani Blora  Senin, (19/10/2020).

Dipimpin langsung  oleh Ketua DPRD Kabupaten Blora,H.M Dasum dan dihadiri oleh Bupati Djoko  Nugroho beserta jajaran Forkompinda.

Dua anggota DPRD yang  dilantik dari dapil 1 Kartini S.E dan dari dapil 2 Lusiyono S.T keduanya dari partai yang sama PDIP.

Kartini dan Lusiyono hadir dalam acara diambil sumpah janji langsung oleh Ketua DPRD Blora Dasum.

Pengucapan Sumpah Janji PAW keduanya Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah nomor 170/52/2020 dan nomor 170/68/2020 tentang peresmiaan pengangkatan Pengganti Antar Waktu(PAW)Anggota DPRD kabupaten Blora masa Keanggotaan Tahun 2019-2024.

Dengan dilantiknya 2 Anggota Baru,maka kini Keanggotaan DPRD Blora menjadi lengkap 45 orang.

Pelantikan untuk saudari Kartini merupakan PAW dari Dwi Astutiningsih dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Blora,Jepon,Jiken,dan Bogorejo.

Dwi Astutiningsih diganti dikarenakan mengundurkan diri untuk maju menjadi Calon Bupati Tahun 2020.

Sedangkan Lusiyono  merupakan PAW dari Tri Yuli Setiyowati dari Dapil 2 meliputi Kecamatan Sambong,Cepu dan Kedungtuban yang juga mengundurkan diri,maju sebagai Calon Wakil Bupati Tahun ini.

Kartini Anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang tak lain istri Ketua DPRD Blora H.M Dasum sendiri dari partai yang sama,kartini mengatakan akan lebih mendorong melanjutkan program program sebelumnya.

"Saya merasa bersyukur kepada Allah SWT,di Tahun berikutnya karena saya terpilih di dapil 1,akan saya utamakan untuk kemajuan dengan menyerap Aspirasi dari bawah," Tambahnya.(arfy)

Related

Pemerintahan 8538927378717418212

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item