Forkopincam Ikuti Deklarasi Sikap Politik Dan Anti Politik Uang

Deklarasi Sikap Politik Dan Anti Politik Uang

MEMOPOS.com,Blora - Kegiatan deklarasi sikap politik&anti politik uang tersebut, bertempat di pendopo kelurahan Jepon Kabupaten Blora,Sabtu(24/10/2020) 

Turut hadir Camat Jepon,Ani Wahyu Kumalasari,Kapolsek Jepon Polres Blora AKP Supriyono S.H.Danramil 02 Koramil Jepon Kodim 0721/Blora Kapten inf Surana,  yang di wakili Bhabinsa Serda Samud R,Ketua Bawaslu Lulus Mariyonan dan perwakilan tokoh pemuda Anti politik uang Seno Margono.

Camat Jepon,  Ani Wahyu Kumalasari,  mengatakan mengapresiasi kepada forum pemuda rt 6 kidangan jepon,yang telah mendukung adanya anti politik uang,baru kecamatan jepon yang mendukung adanya anti politik uang.Berterima kasih atas semangatnya gencar memberikan kampanye dukungan bagi masyarakat luas kususnya di wilayah kecamatan jepon Blora.Dalam kegiatan deklarasi ini tidak hanya ceremonial saja tetapi bisa di lakukan dengan gerakan yang nyata.

Ketua Bawaslu Kabupaten Blora Lulus Mariyonan, sangat mengapresiasi atas dukunganya terkait anti politik uang,dan ini saya bersama forkopimcam mendeklarasikan langsung kepada forum pemuda Kidangan rt 06 kususnya.Dengan deklarasi sikap politik dan politik uang.

Dan saya sampaikan terkait adanya politik uang,apalagi menjelang pemilihan pemimpin kedepan,kalau pemilihan di sertai semua melakukan politik uang,akan rusak dan cara primitip bahwa money politik akan membawa dampak yang bisa merusak perubahan dan bisa menciptakan suatu pemerintahan yang kotor,dengan ini kami mendukung pemuda kidangan jepon di mulai dari sinilah bisa di sampaikan ke tingkat kecamatan maupun kabupaten bahkah bisa tingkat nasional,dengan harapan kami bisa di sebar luaskan, sehingga masyarakat bisa paham apa, artinya untuk hak pilihnya dijangka panjang, dengan kesadaran sendiri sebagai warga negara yang punya hak memilih pemimpin yang di harapkan,yaitu pemimpin yang tanpa ada money politik uang.

Untuk misalnya,dengan cara suara dibeli semisal 50.000  atau minimal 25.000 kali berapa ribu suara, mosok suara kita di beli dengan cara recehan.

Dengan( SLOGAN)

POLITIK UANG ADALAH PEMBODOHAN MASSAL)Suaraku Kanggo Pilihan Bupati Ora Karep Tak Dol,Sepurane Kelasku Ora Politik Recehan,Lalu Mana gagasanmu Pembangunanmu Kanggo Blora?.

Deklarasi Sikap politik  dan anti politik uang dengan tujuan, Kami warga lingkungan Kidangan Jepon Rw 6 dengan bersikap:

Bahwa politik uang adalah bentuk intervensi terhadap pemilihan bebas warga pemilih yang berdampak kerusakan sosial jangka panjang.

Bahwa aparatur sipil negara dalam politik pemengan calon Bupati/Wakil Bupati adalah bentuk ketidak taatan dan ketidak patuhan terhadap negara.

Bahwa segala bentuk kampanye hitam adalah pembodohan yang dipiara pasangan calon Bupati/Wakil Bupati dan timsesnya.

Bahwa pendidikan politik dan demokrasi yang bersih dan sehat mutlak diperlukan  demi kemajuan bangsa dan negara.

Gatot, sapaan sehari-harinya selaku tokoh pemuda  bersama warga  pemuda kidangan jepon menolak anti politik uang dan sikap politik,mulai dari lingkungan sini kita gencarkan kampanye kelingkungan lain sampai kelurahan atau desa dan harapan saya bisa meluas ditingkatan kecamatan,kabupaten bahkan tingkatan nasional,sehingga  dengan adanya politik uang bisa dilakukan untuk kepentingan elit-elit yang tidak memperjuangkan idiologi bangsa tetapi untuk kepentingan-kepentingan sendiri.pungkasnya.(ardy)

Related

Politik 8600856556901052520

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item